Perseteruan Johnny Depp dan Amber Heard Diadaptasi ke Film, Ini Daftar Pemerannya

Sabtu, 17 September 2022 - 16:30 WIB
loading...
Perseteruan Johnny Depp dan Amber Heard Diadaptasi ke Film, Ini Daftar Pemerannya
Sebuah film tentang perseteruan Johnny Depp dan Amber Heard terkait pencemaran nama baik sedang pengerjaan. Depp menerima ganti rugi lebih dari USD10 juta. Foto/Aceshowbiz
A A A
JAKARTA - Sebuah film tentang perseteruan Johnny Depp dan Amber Heard terkait pencemaran nama baik sedang dalam pengerjaan. Pada bulan Juni, Depp menerima ganti rugi lebih dari USD10 juta atau Rp149 miliar sementara Amber menerima USD2 juta Rp29 miliar dalam gugatan balasan.

Amber mengaku sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga. Vonis itu datang lebih dari setahun setelah Depp kalah dalam kasus pencemaran nama baik di Inggris setelah surat kabar The Sun mencapnya sebagai pemukul istri dan kedua bintang mengajukan banding.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (17/9/2022) dan sekarang, hubungan panas antara Depp dan Amber akan diangkat menjadi sebuah film. Berjudul Hota Take: The Depp / Heard Trial, film ini akan dibintangi oleh Mark Hapka dan Megan Davis.

Melissa Marty akan berperan sebagai kuasa hukum Depp, Camille Vasquez. Sementara Marry Carrig akan memerankan Elaine Bredehoft, kuasa hukum Amber. Sara Lohman akan mengarahkan film ini dari naskah oleh Guy Nicolucci.



“Dengan mitra kami di Marvista, Tubi Original ini dengan cepat diangkat ke dalam produksi dari apa yang ditonton jutaan orang di berita utama selama musim panas,” kata Chief Content Officer Tubi Adam Lewinson.

Amber mengajukan banding atas putusan hakim dalam kasus pencemaran nama baik pada 21 Juli 2022. Permintaan pembatalan sidang ditolak seminggu sebelumnya. Kuasa hukum Depp kemudian menyebut mereka tidak akan mengajukan banding jika Amber tidak menyerahkan dokumennya.

“Sudah diperkirakan. Maksud saya, sejak hari dia kalah dalam persidangan, dia telah mengindikasikan bahwa dia akan mengajukan banding,” jelas Camille.

"Ini prosedur hukum yang cukup standar. Kami hanya berharap pengadilan akan menegakkan putusan yang menurut kami merupakan putusan yang tepat dan membiarkan kedua belah pihak melanjutkan,” tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)