Air Mata David Beckham menitik di Depan Peti Jenazah Ratu Elizabeth II

Sabtu, 17 September 2022 - 17:49 WIB
loading...
A A A
Saat mengantri, mantan kapten Inggris itu dikenali oleh pelayat lainnya. Beckham pun tak segan untuk melayani permintaan foto bersama mereka. Namun, dia sempat mengira bahwa waktu tunggu akan sedikit lebih pendek pada dini hari, tetapi dia salah.

"Saya pikir dengan datang pada jam 2 pagi itu akan menjadi sedikit lebih tenang, saya salah," ujar Beckham. Setelah kematian Ratu Elizabeth II pada Kamis, 8 September 2022 di usia 96, mantan gelandang Manchester United itu turun ke Instagram untuk memberikan penghormatan kepada Yang Mulia yang sudah memerintah selama 70 tahun.



Melalui unggahannya, Beckham juga menyampaikan belasungkawa kepada Keluarga Kerajaan, yang meliputi putranya, Raja Charles III. "Saya benar-benar sedih dengan kematian Yang Mulia, Ratu. Sungguh curahan cinta dan rasa hormat yang kami lihat untuk Platinum Jubilee untuk kehidupan pelayanannya," tulis Beckham.

"Betapa hancurnya perasaan kita semua hari ini menunjukkan apa artinya dia bagi orang-orang di negara ini dan di seluruh dunia. Betapa dia menginspirasi kita dengan kepemimpinannya," tandasnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2735 seconds (0.1#10.140)