Verrell Bramasta Akui Ingin Nikahi Natasha Wilona jika Tak Beda Keyakinan

Sabtu, 17 September 2022 - 20:30 WIB
loading...
Verrell Bramasta Akui Ingin Nikahi Natasha Wilona jika Tak Beda Keyakinan
Verrell Bramasta mengaku ingin menikah dengan Natasha Wilona jika mereka tidak berbeda keyakinan. Pengakuan itu disampaikan Verrell dalam YouTube Boy William. Foto/Instagram Verrell Bramasta
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta mengaku ingin menikah dengan Natasha Wilona . Hanya saja, jika mereka tidak berbeda keyakinan. Pengakuan itu disampaikan Verrell saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Boy William.

Dalam video itu, Boy menyinggung soal hubungan asmara Verrell. Dia kemudian menyebutkan tiga nama perempuan yang pernah dekat dengan putra Venna Melinda itu dan memintanya untuk memilih.

"Aku memberikanmu beberapa pilihan, Natasha Wilona, Livy Renata, Febby Rastanty. Di antara ketiga itu, mana yang mendekati pakai perasaan?" tanya Boy dikutip Sabtu (17/9/2022).

Tanpa ragu Verrell memilih Natasha Wilona. Pasalnya, dia merasa artis yang akrab disapa Wilona itu sudah mengenalnya dengan baik. Terlebih, mereka sudah pernah berpacaran dan mengenalnya sejak lama.



"Sejujurnya yang sudah tahu aku luar dan dalam segala macam ya Wilona," kata Verrell.

Namun, perbedaan keyakinan di antara mereka diakui Verrell membuatnya sulit bersatu dengan Wilona. Menurut Verrell, jika dia dan Wilona memiliki keyakinan yang sama, mereka pasti akan menikah.

"Kalau kalian satu agama, hajar enggak?" tanya Boy.

"Ya, pasti ya. Pasti, ya," jawab Verrell.



Verrell kemudian menegaskan bahwa perasaannya dengan Wilona adalah nyata. Tak seperti artis lainnya, hubungannya dengan artis cantik itu bukan sekadar konten.

"Gue habis sama dia kan belum pacaran lagi. Cuma dekat-dekat doang kan," tutup Verrell.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2434 seconds (0.1#10.140)