Sarinah Jazz Night Digelar Hari Ini, Hadirkan Festival Musik dan Galang Donasi

Sabtu, 17 September 2022 - 19:30 WIB
loading...
Sarinah Jazz Night Digelar Hari Ini, Hadirkan Festival Musik dan Galang Donasi
Sarinah Jazz Night resmi digelar hari ini. Diselenggarakan di Anjungan Sarinah, Jakarta, Sarinah Jazz Night menghadirkan festival musik dan menggalang donasi. Foto/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Sarinah Jazz Night resmi digelar hari ini, Sabtu (17/9/2022). Diselenggarakan di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, Sarinah Jazz Night menghadirkan festival musik dan menggalang donasi.

Sarinah Jazz Night merupakan rangkaian menuju perhelatan puncak yakni Jazz Goes To Campus. Festival musik tahunan tersebut dijadwalkan diselenggarakan di Universitas Indonesia pada Minggu (13/11/2022).

Sarinah Jazz Night turut dimeriahkan sejumlah musisi jazz legendaris Tanah Air seperti Fariz RM dan Dwiki Dharmawan. Selain itu, ada juga HIVI, Diskoria, Ardhito Pramono dan masih banyak lagi.



“Buat saya pribadi berhadapan dengan audience merupakan kekuatan tersendiri. Energi dari penonton itu sangat berperan besar dalam interaksi menciptakan atmosfer yang baik dalam suatu pentas,” kata Fariz saat konferensi pers di Sarinah, Jakarta, Sabtu (17/9/2022).

Acara festival musik jazz ini sekaligus menggalang donasi untuk pembinaan anak berkebutuhan khusus. Dana yang dikumpulkan akan disalurkan ke Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) melalui platform kitabisa.com.

Sedangkan untuk tiket Jazz Goes To Campus bisa didapatkan secara online melalui situs Sermorpheus.com. Tiket dibanderol seharga Rp175 ribu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)