Pertama Kali Sambangi Hollywood Hills, Zaskia Adya Mecca: Gini Doang? Beda Rasanya dengan ke Mekkah

Minggu, 18 September 2022 - 18:58 WIB
loading...
Pertama Kali Sambangi Hollywood Hills, Zaskia Adya Mecca: Gini Doang? Beda Rasanya dengan ke Mekkah
Zaskia Adya Mecca berkesempatan menyambangi Hollywood Hills yang ikonik. Foto/Instagram Zaskia Adya Mecca
A A A
JAKARTA - Zaskia Adya Mecca tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Kepergian ibu enam anak itu ke Negeri Paman Sam bukan untuk berlibur, melainkan karena ada sebuah pekerjaan.

Tak sendiri, Zaskia Adya Mecca juga turut memboyong sang suami, sutradara Hanung Bramantyo. Di sana Zaskia berkesempatan menyambangi Hollywood Hills yang ikonik. Ia pun mengungkapkan bagaimana perasaannya kala tiba di tempat yang menjadi spot foto wajib tiap pelesir ke Los Angeles.

Zaskia mengungkapkan tantangan untuk menuju Hollywood Hills. Perempuan yang akrab disapa Bisa itu harus menempuh jalanan meliuk-liuk sebelum bisa sampai di atas dengan pemandangan bukit yang terdapat tulisan "Hollywood".

"Akhirnya sampai di tempat yang sering banget liat di mana-mana. Ternyata di atas bukit yang kita harus naik mobil meliuk-liuk dulu, lalu jalan dikit cari spot yang clear juga kelihatan tu papan hitsnya," tulis Zaskia Mecca di Instagram, dikutip Minggu (18/9/2022).

Tak bisa dipungkiri, meski memiliki udara yang sejuk, namun cuaca di sana sangat terik sampai bisa membuat kulit terbakar. "Dari sini sisi pandang lainnya kota LA dari atas.. Anginnya sejuk walau panas terik bikin ga sadar wajah sama badan kebakar," tambah Zaskia Adya Mecca.

Sementara itu, Zaskia juga mengungkapkan tidak ada perasaan yang spesial ketika tiba di puncak.

"Beberapa sahabat ku nanya 'gimana rasanya oi nyampe sanaa?! Kaya apaa??? Jelasin gue mau bayangin! Karena kalo lo yang rasain gue juga berasa'. Aahhh sweet.. Ku jawab 'eh yaampunn gini ajaa taunya'," jawab Zaskia Adya Mecca.

Hal itu justru berbanding terbalik pada saat ia pertama kali menginjakkan kaki di kota suci Mekkah. "Beda dengan saat ke Mekkah pertama kali lihat Kabah, badan gemeteran, kaki lemes, dan ambruk nangis," terang Zaskia.

Meski demikian, kakak Haikal Kamil itu tetap bersyukur lantaran ia datang ke Hollywood Hills sebagai undangan. Sehingga ia tidak tak perlu merogoh kocek dalam-dalam saat berada di negeri Paman Sam. Pasalnya, harga-harga di sana sangat mahal, berbeda dengan di Indonesia.

"Walau rasanya 'gini doang toh' tetep bersyukur banget akhirnya nyampe sini sebagai undangan, ga kebayang kalo bayar sendiri semua, mo pingsan mahal-mahal banget segala rupa, Ampun! Hihihi," pungkas Zaskia Adya Mecca.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)