Brisia Jodie Ngaku Diberi Uang Segepok oleh Pria Kaya Raya demi Dapat Nomor Ponsel, Netizen: Masa Sih?

Minggu, 18 September 2022 - 20:56 WIB
loading...
Brisia Jodie Ngaku Diberi Uang Segepok oleh Pria Kaya Raya demi Dapat Nomor Ponsel, Netizen: Masa Sih?
Brisia Jodie mengaku pernah ditaksir oleh seorang pria anak konglomerat. Foto/Instagram Brisia Jodie
A A A
JAKARTA - Brisia Jodie mendadak jadi perbincangan warganet. Pasalnya, pelantun Ternyata Hanya Kamu ini mengaku pernah ditaksir oleh seorang pria anak konglomerat.

Hal itu diungkapkan Jodie lewat kanal YouTube TS Media belum lama ini dan menjadi viral setelah potongan videonya diunggah akun TikTok @brisialova_smg.

Dalam potongan video itu, Jodie mengatakan pernah disukai seorang pria tak dikenal di sebuah klub di Bali. “Pernah sekali pacaran sama yang nggak public figure, dia super-super kayanya minta ampun,” kata Jodie, dikutip Minggu (18/9/2022).

Jodie mengatakan, saat itu ia sedang bersama sang ibunda. Kemudian, seorang lelaki yang merupakan ayah pria tersebut meminta nomor telepon Jodie untuk sang putra. Tak tanggung-tanggung, Jodie dan ibundanya diberi uang tunai demi mendapat nomor ponsel sang penyanyi.

“Terus tiba-tiba dikasih uang segepok sama papanya, buat minta nomor doang,” kata Jodie.

Singkat cerita, Jodie akhirnya menjalin asmara dengan putra konglomerat itu meski harus hubungan jarak jauh Jakarta-Banjarmasin. Namun, Jodie memutuskan mengakhiri hubungan mereka lantaran kekasihnya itu meminta Jodie berhenti sebagai penyanyi.

“Dia telepon bilang ‘sayang udahlah kamu nggak usah nyanyi lagi, kamu belanja aja pakai kartu kredit aku’. Terus ya kayak gitulah, terus aku duh putus aja deh,” kata Jodie.

Cerita Brisia Jodie ini sontak jadi perbincangan hangat netizen. Banyak yang tak percaya dengan kisah cinta Jodie dan menyebutnya hanya halu semata.

“Percaya gak ya?” kata akun @call****.

“Antara percaya dan tidak,” tulis akun @reni****.

“Masa sih?” kata akun @sari*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)