Mantan Pacar Elon Musk Jual Foto dan Hadiah dari sang CEO Tesla, Sukses Raup Rp2,4 Miliar

Minggu, 18 September 2022 - 21:36 WIB
loading...
Mantan Pacar Elon Musk Jual Foto dan Hadiah dari sang CEO Tesla, Sukses Raup Rp2,4 Miliar
Elon Musk dan salah satu mantan pacarnya, Jennifer Gwynne. Foto/Twitter @africuniatv
A A A
JAKARTA - Bagi sebagian orang, mantan kekasih tak hanya meninggalkan kenangan, namun juga sejumlah barang peninggalan. Baik berupa hadiah maupun foto-foto kebersamaan. Ada yang memilih menyimpan rapat-rapat barang peninggalan sebagai kenangan, ada juga yang membuangnya jauh-jauh untuk melupakan sang mantan.

Namun, tidak untuk salah satu mantan kekasih Elon Musk, yakni Jennifer Gwynne. Alih-alih membakar segala barang kenangan bersama sang CEO Tesla, perempuan itu justru memanfaatkan ketenaran mantannya itu dengan cara menjual foto-foto dan barang pemberian Elon Musk selama mereka berpacaran.

Ya, selain terkenal tajir, sosok Elon Musk memang tengah naik daun. Karier yang sukses, keeksisannya di media sosial, serta kehidupan pribadinya yang banyak dibicarakan telah menjadikan dia tokoh dunia yang sangat populer. Tak heran, sang mantan yang dipacarinya saat duduk di kampus yang sama itu menjual foto-foto candid Elon Musk dan beberapa barang pemberiannya dengan harga yang sangat mahal.

Gwynne juga menjual beberapa foto kebersamaan mereka saat masih sebagai sepasang kekasih dan beberapa barang yang diberikan oleh Musk di RR Auction yang berbasis di Boston. Pihak rumah lelang tersebut menyatakan, barang-barang itu terdiri dari foto-foto Musk yang belum pernah dilihat sebelumnya dan kekasih kampusnya, Gwynne, termasuk beberapa hadiah yang diberikan Musk kepada pacarnya saat itu.

The New York Post mengklaim bahwa hadiah itu termasuk kalung emas dengan batu zamrud kecil dan kartu yang ditandatangani oleh Musk. Rantai itu dijual seharga lebih dari USD51.000, sementara foto dijual dengan harga hampir USD17.000. Dari 18 gambar yang terjual, satu terdiri dari Musk, Gwynne, dan empat penasihat residen lainnya serta dijual sekitar USD1.765.

“Sejauh ini, Gwynne telah mendapatkan sekitar USD165.000 (sekitar Rp2,4 miliar) dari total penjualan,” tulis keterangan di laman Timesnownews, dikutip Minggu (18/9/2022).

Gwynne mengungkapkan bahwa ia termotivasi untuk melakukan pelelangan setelah melihat bagaimana kertas ujian yang dikoreksi oleh Musk dilelang. Apalagi sosok miliarder yang berhasil mengubah citranya itu akan melelang foto profil Twitternya yang sempat direvisi sebelumnya.

Gwynne dan Musk pernah menjadi sepasang kekasih saat mereka sama-sama belajar di Universitas Pennsylvania. Mereka kemudian putus ketika Musk harus pindah ke California.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1498 seconds (10.55#12.26)