Nonton Mulan Jameela Nyanyi di Panggung, Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan

Minggu, 18 September 2022 - 23:06 WIB
loading...
Nonton Mulan Jameela Nyanyi di Panggung, Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan
El Rumi mendadak jadi buah bibir warganet. Pasalnya, belum lama ini beredar video saat El menikmati penampilan menyanyi Mulan Jameela. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - El Rumi mendadak jadi buah bibir warganet. Pasalnya, belum lama ini beredar video saat putra kedua Ahmad Dhani itu menikmati penampilan menyanyi ibu sambungnya, Mulan Jameela.

Momen tersebut diunggah akun TikTok @shitadr8. Dalam video itu terlihat Mulan tengah manggung membawakan lagu Cinta Mati di salah satu acara musik. Sosok El menjadi sorotan karena ikut menyaksikan penampilan Mulan bersama adik bungsunya, Muhammad Ali.

“Kenapa El gemas banget,” tulis akun itu, dikutip Minggu (18/9/2022)

Nonton Mulan Jameela Nyanyi di Panggung, Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan
.
Foto/TikTok @shitadr8

Dalam video tersebut, tampak El menggendong sang adik di atas pundaknya. Ekspresi putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu juga menjadi sorotan karena seperti sedang mengagumi penampilan Mulan di atas panggung.

“Benar-benar udah salinh menerima,” kata akun @zara*****.

“Ketika anaknya udah berdamai,” tulis akun @hi*****.

“El kayaknya tulus banget sama Mulan,” kata akun @suci*****.

Diketahui, Mulan Jameela merupakan ibu sambung dari putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty yakni Al, El, serta Dul. Sempat berembus kabar kalau ketiga putra Dhani itu belum menerima Mulan sebagai ibu sambung mereka. Namun, belakangan kabar tersebut sudah terpatahkan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)