Glenca Chysara Ingin Gelar Pernikahan Adat Jawa Dibalut Nuansa Drakor

Minggu, 18 September 2022 - 23:46 WIB
loading...
Glenca Chysara Ingin Gelar Pernikahan Adat Jawa Dibalut Nuansa Drakor
Glenca Chysara dan Rendi Jhon. Foto/Instagram Glenca Chysara
A A A
JAKARTA - Glenca Chysara mengatakan, konsep pernikahannya dengan Rendi Jhon kelak akan mengusung adat Jawa dan dibalut nuansa drama Korea.

Hal itu disampaikan Glenca usai menggelar acara lamaran di Jakarta pada Minggu (18/9/2022). Bukan tanpa alasan pemain Ikatan Cinta ini ingin memasukkan unsur drama Korea ke dalam pernikahannya. Tak lain karena ia tengah gandrung dengan serial televisi asal Negeri Ginseng tersebut.

"Pernikahan impianku kayak pernikahan di Korea Selatan. Aku kebanyakan nonton drakor," kata Glenca Chysara.

Sayang, Glenca tidak menjelaskan akan seperti apa detail konsep pernikahannya nanti. Yang pasti, baik dirinya maupun Rendi sudah melakukan persiapan yang matang untuk hari bahagia mereka itu. Termasuk mempersiapkan mental sebelum mengarungi bahtera rumah tangga.

"Baik mental, jasmani dan rohani, kami sudah siap menikah," kata Rendi Jhon, tanpa mau menyebutkan tanggal pasti serta lokasi pesta pernikahannya akan digelar.

Pria kelahiran 1993 itu berharap pernikahannya dengan Glenca dapat berjalan lancar. "Kami berharap rencana pernikahan ini diberikan kelancaran dan kemudahan," pungkasnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2104 seconds (11.97#12.26)