Banyak Diminati, Menu Ikan Etong Jadi Daya Tarik di Warung Seaood Ini

Minggu, 18 September 2022 - 19:14 WIB
loading...
Banyak Diminati, Menu Ikan Etong Jadi Daya Tarik di Warung Seaood Ini
Berburu kuliner lezat dapat kembali dilakukan masyarakat, setelah kondisi pandemi Covid-19 berangsur membaik dan terkendali. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Berburu kuliner lezat dapat kembali dilakukan masyarakat, setelah kondisi pandemi Covid-19 berangsur membaik dan terkendali.

Apabila selama pandemi kegiatan masyarakat serba terbatas dan banyak melakukan aktivitas di rumah saja, kini momen untuk berkumpul dan menikmati makan malam bersama sudah bisa dilakukan lagi.

Salah satu sajian kuliner yang diburu masyarakat adalah seafood yang lezat dan segar. Dan tempat kuliner Seafood 08 Vian Jaya menjadi salah satu lokasi yang dikunjungi masyarakat, terutama warga Jakarta.

Baca juga: JF3 Food Festival 2022: Menjelajahi Cerita Rasa Nusantara di Kampoeng Tempo Doeloe

Makan bersama, baik bareng keluarga maupun orang terkasih tentunya menjadi momen yang menyenangkan dan membahagiakan

Menurut pemilik Seafood 08 Vian Jaya, Muhamad Fauzi, sejak berdiri 12 tahun lalu, tempat makannya telah menyajikan aneka hidangan seafood yang fresh.

"Jika Anda berkunjung ke Seafood 08 Vian Jaya, ada salah satu menu best seller yang patut dicoba yaitu ikan etong bakar. Ikan etong merupakan jenis ikan air laut yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, seperti menenangkan saraf pusat. Selain itu, ikan ini juga memiliki kandungan gizi yang komplet dan seimbang," jelas Fauzi di Jakarta, belum lama ini.

Dilengkapi berbagai pilihan saus, menu ikan etong menjadi daya tarik bagi para peminat seafood. Ini karena jarang ada di warung seafood lainnya.

"Selain ikan etong, masih ada aneka hidangan laut segar lain serta nasi uduk yang disajikan dalam keadaan hangat. Menu-menu kami juga bisa dilihat di akun Instagram @seafood08vianjaya.id," sambung Fauzi.

Sementara itu, Fauzi juga berbagi kisah tentang warung seafood-nya yang sempat terpuruk selama masa pandemi Covid-19. Seperti diketahui, pandemi memberikan dampak yang luar biasa terhadap para pelaku usaha.

Baca juga: Musim Hujan Segera Tiba, IDI Imbau Waspadai 3 Penyakit Ini

Fauzi pun menyebutkan jika pihaknya merupakan salah satu UMKM yang dapat bertahan di kondisi pandemi hingga hari ini. "Ini berkat tekad dan keyakinan yang kuat," imbuh pria asal Brebes ini.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2346 seconds (11.97#12.26)