Cegah Virus Corona dengan Air Purifier b-Mola, Eksklusif Hadir di AladinMall by Mister Aladin

Senin, 19 September 2022 - 09:33 WIB
loading...
Cegah Virus Corona dengan Air Purifier b-Mola, Eksklusif Hadir di AladinMall by Mister Aladin
Mengingat pandemi Covid-19 yang belum juga usai, b-Mola hadir dengan produk air purifiernya yang dapat memfilter udara. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mengingat pandemi Covid-19 yang belum juga usai, b-Mola hadir dengan produk air purifiernya yang dapat memfilter udara. Sehingga, kualitas udara pun menjadi lebih bersih. Dengan demikian, Anda bisa melindungi diri dari tertularnya virus corona.

Selain itu, b-Mola juga diproduksi menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi sehingga lebih awet digunakan. Juga, b-Mola memiliki banyak variasi produk yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera.

Rekomendasi produk b-Mola yang bisa Anda dapatkan di AladinMall by Mister Aladin

b-MOLA 1804 Green

Hadir dengan warna hijau kekinian, menjadikan ruangan Anda terlihat lebih segar. bMOLA GO hadir dengan kolaborasi bersama influencer ternama yaitu Mmehuillet (Kiki Siantar). Miliki produk ini seharga Rp3.580.000 saja.

b-MOLA BM10 Grey

bMOLA Me (BM10) adalah air purifier portable dengan ukuran yang kecil, ringan dan dapat dibawa kemana saja. Produk ini menggunakan baterai lithium yang dapat bertahan hingga 8 jam dan rechargeable. Miliki produk ini seharga Rp3.000.000 saja.

b-MOLA BM10 Bduck Yellow

b-MOLA Air Purifier telah mendapatkan banyak sertifikat dan digunakan di berbagai rumah sakit, laboratorium medis, bandara, stasiun kereta, hotel dll di banyak negara di Asia dan Eropa. b-MOLA Air Purifier digunakan di beberapa rumah sakit di Wuhan, China untuk membantu mencegah dampak penyebaran virus corona. Miliki produk ini seharga Rp3.000.000 saja.

b-MOLA 1804 Lavender
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)