Mau Liburan Naik Pesawat tapi Tetap Hemat? Simak Caranya di Sini!

Senin, 19 September 2022 - 11:44 WIB
loading...
Mau Liburan Naik Pesawat tapi Tetap Hemat? Simak Caranya di Sini!
Pesawat merupakan salah satu transportasi yang diminati banyak masyarakat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pesawat merupakan salah satu transportasi yang diminati banyak masyarakat. Pasalnya, transportasi udara ini bisa menghemat banyak waktu, yang mana akan sangat efisien jika Anda melakukan perjalanan jarak jauh.

Akan tetapi, dibalik kemudahan yang ditawarkan, banyak masyarakat yang menganggap bahwa pesawat merupakan transportasi paling mahal dibanding yang lainnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa menerapkan beberapa tips di bawah ini supaya bisa liburan naik pesawat tapi tetap hemat.

Pesan Tiket Pesawat dari Jauh-jauh Hari

Memesan tiket dari jauh-jauh hari dapat memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan harga tiket pesawat yang lebih murah. Karena, Anda bisa membandingkan tarif penerbangan di setiap tanggal. Pilih tanggal keberangkatan yang menawarkan harga termurah.

Hindari Keberangkatan saat High Season

Saat high season atau musim liburan tiba, akan ada lebih banyak orang yang bepergian. Sehingga, mendapatkan harga murah atau diskon pada saat itu bukanlah sesuatu yang mudah. Untuk itu, hindari liburan saat high season jika Anda ingin lebih hemat.



Cari Promo


Saat ingin menghemat bujet, jangan malas untuk cari promo! Untungnya, Anda tak perlu jauh-jauh untuk cari promo. Karena, Mister Aladin punya Promo Histeria (Holiday Irit Pasti Ceria) di mana Anda bisa mendapatkan diskon s.d Rp100.000 untuk setiap pemesanan tiket pesawat.

Menariknya, promo ini berlaku untuk semua rute penerbangan domestik! Booking tiket dari Sabang sampai Merauke di Mister Aladin, bisa hemat sampai Rp100.000! Wah, naik pesawat nggak takut mahal lagi deh!

Yuk, segera rencanakan liburan Anda dan pesan tiket pesawatnya di Mister Aladin karena promonya terbatas! Untuk melihat kode voucher serta informasi dan keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/histeriaflight .

Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya! Hanya di Mister Aladin, liburan jadi makin seru tanpa menguras banyak biaya!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9554 seconds (0.1#10.140)