Keluarga Tak Harmonis, Perceraian Jadi Solusi? Simak Vision+ Originals Bad Parenting Episode 8

Senin, 19 September 2022 - 14:11 WIB
loading...
Keluarga Tak Harmonis, Perceraian Jadi Solusi? Simak Vision+ Originals “Bad Parenting” Episode 8
Original series Bad Parenting Episode 8 di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ menghadirkan serial Bad Parenting dengan mengangkat kehidupan sebuah keluarga yang terlihat baik-baik saja, namun sebenarnya tidak harmonis. Serial bergenre drama ini bisa Anda saksikan di link ini .

Bad Parenting dibintangi oleh Nadila Ernesta sebagai Monica, Zidni Hakim sebagai Toby, Assila Corina sebagai Sarah, Maddy Slinger sebagai Teresa, Alif Anwar sebagai Mario, Melly Manuhutu sebagai Tante Heni, Samuel Rizal sebagai Randy, Finn Bramasta sebagai Leo, Usama Harbatah sebagai Pak Toto, dan masih banyak lagi.

Memasuki episode kedelapan berjudul Broken, suasana rumah tangga Toby dan Monica semakin memanas setelah sang istri mendapatkan foto Toby bersama sekertarisnya, Vanes, sedang berpesta di bar.



Berbeda dengan hubungan kedua orang tuanya, hubungan Sarah dan Teresa kini menjadi semakin dekat. Sarah juga berusaha untuk memberikan kejutan ulang tahun kepada sang adik meskipun Teresa akhirnya memilih bertemu dengan Willy dan membohongi kakaknya.

Di sisi lain, pertengkaran antara Monica dan Toby yang terus terjadi ternyata membuat Sarah merasa bahwa perpisahan menjadi suatu hal yang terbaik untuk mereka.

“Sometimes gue mikir, kayanya lebih baik orang tua gue cerai deh daripada harus ribut kaya gini tiap hari, capek gue.” Sarah juga lalu menambahkan, "Kadang gue ngerasa hidup gue ga lebih baik dari anak broken home.”

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Vision+ originals Bad Parenting , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Baca Juga : Drakor Big Mouth Sukses Raih Rating Tertinggi di Episode Terakhirnya

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #OriginalSeries #BadParenting #Broken
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)