Profil Pinkan Mambo, Eks Rekan Duet Maia Estianty di Tahun 2000-an

Senin, 19 September 2022 - 17:50 WIB
loading...
A A A
Nama Pinkan Mambo terus melambung bersama dengan Duo Ratu dan lagunya sangat hits di kalangan remaja saat itu. Duo Ratu telah merilis berbagai album lagu, lagu yang sangat terkenal yaitu ‘Aku Baik Baik Saja’ dirilis pada tahun 2003.

Setelah berjalan kurang lebih empat tahun, Pinkan Mambo memilih untuk mengundurkan diri di tahun 2004 kemudian melanjutkan karirnya sebagai solois.

Pada tahun 2006 dia kembali merilis lagu yang berjudul ‘Aku Tahu Rasanya’. Lagu tersebut sangat banyak yang menyukainya dari kalangan remaja dan kembali merilis lagu pada tahun 2008 yang berjudul ‘Wanita Terindah’.

Namanya semakin melejit dan tak hanya terkenal di Indonesia saja melainkan hingga ke luar negeri.

Tidak hanya terjun di tarik suara saja, Pinkan Mambo juga pernah mencoba untuk terjun ke dunia peran salah satu film yang pernah dibintanginya adalah Selimut berdarah pada tahun 2010.

Pinkan Mambo terakhir kali merilis lagu pada tahun 2012 yang berjudul ‘Tentang Cinta’ setelah itu mantan vokalis Duo Ratu sudah jarang tampil di berbagai acara atau panggung.

Dan baru-baru ini nama Pinkan Mambo kembali dibicarakan karena kembali muncul ke panggung hiburan. Pada 17 September 2022 membuat dia mendapatkan kesempatan untuk kembali berduet bersama dengan Maia Estianty di acara Playlist Festival.

(MG/Nabilah Rofiqoh Duri)
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)