Film Miracle In Cell No 7 Tembus 3,5 Juta Penonton, Vino G Bastian Terharu

Selasa, 20 September 2022 - 05:30 WIB
loading...
Film Miracle In Cell No 7 Tembus 3,5 Juta Penonton, Vino G Bastian Terharu
Pemeran utama film layar lebar, Miracle In Cell No 7, Vino G Bastian mengaku terharu melihat antusiasme masyarakat dalam menyambut remake film box office Korea Selatan yang diperankannya itu. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pemeran utama film layar lebar, Miracle In Cell No 7 , Vino G Bastian mengaku terharu melihat antusiasme masyarakat dalam menyambut remake film box office Korea Selatan yang diperankannya.

Sejak penayangan perdana pada 8 September lalu, kini telah menyentuh 3.543.856 juta penonton, terhitung 11 hari penayangan di seluruh bioskop di tanah air. Hal itu diketahui melalui unggahan di akun Instagramnya, memperlihatkan sebagian pemeran lainnya.

"1, 2, 3 jutaaa, Terima kasih untuk doa dan support dari kamu-kamu semua, iya kamuuu," tulis Vino di Instagram pribadinya, Senin (19/9/2022).

Ketika sebelumnya Frederica selaku produser Falcon Pictures, mengungkapkan perasaan bahagia, ketika film Miracle In Cell No 7 mendapatkan apresiasi dan atensi positif dari pecinta film Indonesia.



Tak cuma itu, melihat antusiame masyarakat yang kini tembus di angka 3.543.856 juta tentu mengejutkan berbagai pihak. Permasalahan itu selaku producer film Miracle in Cell No 7 mengungkapkan terimakasih, atas dukungan dan antusiasme dari masyarakat.

"Puji Tuhan kerja keras kami mendapatkan apresiasi luar biasa dari pecinta film Indonesia," kata Frederica beberapa waktu lalu.

"Terima-kasih untuk para penonton film Miracle In Cell No 7, dan ini akan menjadi penyemangat kami untuk berusaha lebih keras lagi di film-film berikutnya," lanjut Frederica.

Disisi lain melihat adanya unggahan tersebut, sebagian netizen turut memberikan dukungan dan support, atas pencapaiannya tersebut. Adapula berharap agar Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo tembus diangka 4 juta.

"Congratz semoga menuju 4," tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2745 seconds (0.1#10.140)