Baby L Akan Jalani Operasi Hernia, Rizky Billar Minta Dukungan Doa

Selasa, 20 September 2022 - 07:59 WIB
loading...
Baby L Akan Jalani Operasi Hernia, Rizky Billar Minta Dukungan Doa
Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar akan menjalani operasi hernia. / Foto: Instagram @lesty kejora
A A A
JAKARTA - Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar akan menjalani operasi hernia. Hal tersebut diungkap Rizky Billar melalui akun media sosial miliknya.

Dia pun meminta kepada seluruh masyarakat untuk ikut mendoakan keselamatan anaknya tersebut.

"Mohon doanya agar operasi hernia Fatih dilancarkan," tulis Rizky Billar di Instagram pribadinya, yang dikutip Selasa (20/9/2022).

Baca juga: Bintangi Film Jailangkung: Sandekala, Titi Kamal Temui Banyak Kesulitan

Kabar tersebut tentu membuat publik dan para sahabat Rizky Billar dan Lesti Kejora sedih bukan kepalang. Bayi berusia 9 bulan itu akan berada di meja operasi yang mana ini tentu tidak mudah bagi Rizky Billar maupun Lesti Kejora.

Kerabat dan fans terpantau memberikan doa dan semangat baik untuk Baby L --sapaan si anak--, maupun Rizky dan Lesti. Upaya ini diharapkan bisa memberi harapan kepada orang tua muda tersebut untuk kuat menghadapi ujian ini.

"Sehat selalu babang L," doa @afdhal_yusman.

"Semoga cepat sembuh buat abang L, ya," tulis @leonrdozan.

"Ya Allah, speedy recovery bebiii L," tulis @windyario.

"Aduuu syafakallah nak," doa Shireen Sungkar.

"Lancar-lancar, ya, Inshaallah enggak apa-apa dede Fatih cepet sehat lagi yaaaa. Mamah Lesti dan papah semangat yaaa," ungkap Adelia Pasha.

Masih banyak lagi doa tercurah untuk Baby L. Rizky Billar tidak bisa menjawab satu-satu doa tersebut, namun di kolom komentar dia memberikan pernyataan balasan atas doa yang sudah diberikan untuk kesehatan anaknya.

"Terima kasih doanya orang-orang baik," kata Billar.

Baca juga: Film Miracle In Cell No 7 Tembus 3,5 Juta Penonton, Vino G Bastian Terharu

Penyakit hernia adalah kondisi ketika organ dalam tubuh menonjol melalui dinding otot atau jaringan di sekitarnya. Secara umum penyakit ini tidak berbahaya, tapi bisa berkembang menjadi masalah serius dan mengancam nyawa.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)