Buka Tabungan Bisa Dapat Voucher Hotel dan Pesawat hingga Rp500.000? Kuy Disimak!

Selasa, 20 September 2022 - 08:12 WIB
loading...
Buka Tabungan Bisa Dapat Voucher Hotel dan Pesawat hingga Rp500.000? Kuy Disimak!
Selain mencari uang tambahan, menabung juga merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk memperbaiki kondisi keuangan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Selain mencari uang tambahan, menabung juga merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk memperbaiki kondisi keuangan. Pasalnya, ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika menabung.

Seperti memiliki dana darurat, mendisiplinkan diri dalam mengelola keuangan, hingga mencapai tujuan Anda yang mungkin sudah lama direncanakan. Apalagi kalau Anda buka tabungan Nyala di One Mobile OCBC NISP, ada keuntungan lain yang bisa didapatkan lho!

Soalnya, dengan membuka tabungan Nyala, Anda bisa mendapatkan voucher hotel dan tiket pesawat s.d Rp500.000! Nantinya, voucher tersebut bisa Anda gunakan untuk transaksi di Mister Aladin.

Baca juga: Baby L Akan Jalani Operasi Hernia, Rizky Billar Minta Dukungan Doa

Menariknya, voucher tersebut dapat digunakan tanpa minimal transaksi. Makanya, buruan download aplikasi One Mobile dan buka tabungan Nyala dari OCBC NISP karena promonya terbatas! Kapan lagi, bisa liburan naik pesawat dan pesan hotel pakai voucher hingga Rp500.000!

Saat melakukan pembukaan rekening, jangan lupa untuk memasukkan kode voucher yang ada di link berikut ini ya, supaya Anda bisa mendapatkan diskonnya: https://www.misteraladin.com/promotions/nabungcuanocbc .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!

Baca juga: Bintangi Film Jailangkung: Sandekala, Titi Kamal Temui Banyak Kesulitan

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)