Soal Persyaratan Jadi Menantu Keluarga Gen Halilintar, Begini Kata Haji Faisal

Selasa, 20 September 2022 - 15:51 WIB
loading...
Soal Persyaratan Jadi Menantu Keluarga Gen Halilintar, Begini Kata Haji Faisal
Ayah Fuji, Haji Faisal memberikan tanggapan terkait mengemukanya persyaratan yang diajukan Gen Halilintar soal kriteria menjadi calon menantu. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Ayah Fujianti Utami alias Fuji, Haji Faisal memberikan tanggapan terkait mengemukanya persyaratan yang diajukan Gen Halilintar soal kriteria menjadi calon menantu keluarga tersebut.

Menurut Faisal , syarat yang diajukan justru seharusnya berasal dari pihaknya karena pihak perempuan merupakan pihak yang akan dilamar.

"Apapun syaratnya kita tidak akan melamar ke sana. Syarat itu seharusnya dari pihak kita, karena pihak laki-laki yang melamar ke pihak perempuan," ungkap Faisal, seperti dikutip dari kanal YouTube Seleb On Cam, Selasa (20/9/2022).

Baca juga: Belum Punya Momongan setelah 2 Tahun Menikah, Istri Denny Sumargo: Semoga Sebentar Lagi

Mertua mendiang Vanessa Angel itu dengan tegas menolak persyaratan dari pihak laki-laki apabila ingin melamar anak perempuannya, Fuji.

Keputusan tersebut, tegas Faisal, sudah final karena memang berdasarkan adat yang berlaku di keluarganya.

"Umpamanya ada yang menyukai anak kita, yang ingin menjadikan anak kita sebagai istrinya, syarat-syaratnya dari kita. Kita tidak menerima syarat dari orang lain. Itu adat di kita, ketentuan dan aturannya sudah final," tuturnya.

Tanggapan ini mencuat lantaran beredarnya video yang berisi pernyataan dari ibu Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk, yang menyebutkan beberapa syarat jika ada yang ingin menjadi menantunya.

Banyak yang berspekulasi bahwa syarat itu diajukan untuk kekasih Thariq Halilintar, Fuji.

"Kalau mau jadi calon mantu harus memenuhi kriteria. Yang pertama establish lalu performance-nya harus bagus. Ketiga, track record-nya bagus, dan yang keempat, sholeh atau sholehah," kata Lenggogeni Faruk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)