Video Reza Arap Berikan Rossa Kejutan di Atas Panggung Jadi Sorotan

Selasa, 20 September 2022 - 20:12 WIB
loading...
Video Reza Arap Berikan Rossa Kejutan di Atas Panggung Jadi Sorotan
Video Reza Arap memberikan Rossa kejutan di atas panggung menjadi sorotan. Video itu menjadi perbincangan di tengah isu Reza berselingkuh dari Wendy Walter. Foto/TikTok @irnasyvia
A A A
JAKARTA - Video Reza Arap memberikan Rossa kejutan di atas panggung menjadi sorotan. Video itu kembali menjadi perbincangan di media sosial di tengah isu Reza berselingkuh dari istrinya, Wendy Walter.

Dalam video itu, Rossa terlihat sedang asik menghibur penonton di salah satu acara festival musik. Di tengah penampilannya, Reza tiba-tiba datang mengenakan kaus, celana jeans dan topi sembari membawa bunga.

Rossa terlihat salah tingkah dan tertawa ketika sahabatnya itu datang memberi kejutan. Seperti diketahui, keakraban keduanya bermula saat mereka terlibat sebagai juri dalam sebuah ajang pencarian bakat.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @irnasyvia itu pun memperlihatkan ekspresi Rossa yang terlihat bahagia, namun salah tingkah ketika Reza datang menghampirinya.

Video Reza Arap Berikan Rossa Kejutan di Atas Panggung Jadi Sorotan

Foto/TikTok @irnasyvia





"Rossa kaget dikasih bunga sama Arap," tulis keterangan unggahan itu dikutip Selasa (20/9/2022).

Video yang sudah ditonton lebih dari 1,6 juta kali itu pun menuai banyak atensi dari netizen. Ditambah lagi keakraban mereka terlihat di tengah kabar miring hubungan rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walter.

"Pada salting dua-duanya," kata netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)