Duet Pasangan Robby dan Nastasya Shine Hadirkan Single Perdana ‘Mister Lova Lova’

Selasa, 20 September 2022 - 17:59 WIB
loading...
Duet Pasangan Robby dan Nastasya Shine Hadirkan Single Perdana ‘Mister Lova Lova’
Duet pasangan Robby dan Nastasya Shine hadirkan single perdana ‘Mister Lova Lova’. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Tak puas dengan kesuksesan di dunia akting dan model, Robby Shine kini merambah di dunia tarik suara. Lelaki yang memiliki bisnis Duo Shine Fitness dan Skincare Shine Rusia, bersama sang istri Nastasya Shine pun mantap merilis single perdananya berjudul ‘Mister Lova Lova’ yang diciptakannya bersama Nastasya Shine dan Takaeda.

Menurut Robby judul ‘Mister Lova Lova’ ini diambil dari seringnya sang istri, Nastasya Shine yang memanggilnya mister lova dalam kesehariannya. Sehingga timbullah ide untuk membuat lagu dengan judul tersebut.

“Idenya sudah 2 tahun lalu, tapi baru sekarang terealisasi jadi lagunya. Liriknya juga dari kehidupan sehari-hari, apa yang kita kerjakan semuanya jadi liriknya,” ungkap Robby Shine kepada SINDOnews.com dalam peluncuran single ‘Mister Lova Lova’ Selasa (20/09/2022).

Lagu ‘Mister Lova Lova’ bercerita tentang seorang suami yang telah berhasl mendapatkan seorang istri yang cantik dan luar biasa dari Rusia, namun sang suami yang tidak tahu diri dan tidak bersyukur.



“Jadi sudah punya istri secantik itu, masih aja gatal untuk mencari perempuan lain.

Tapi lagu ini juga punya kesan moralnya, jadi jangan sampai lelaki itu tidak bersyukur dengan apa yang dimilikinya,” tegas Robby Shine.

Sementara itu Nastasya Shine yang dikenal dengan Bagus Istri di akun medsosnya ini menjelaskan bahwa dirinya merasa senang bisa kolaborasi dengan suami.

Terlebih kini juga sudah ada video klipnya di channel youtube shineshine dengan judul ‘Mister Lova Lova’.

“Pastinya aku juga bangga punya suami seperti Robby, yang serba bisa. Aku disini duet dengannya sebagai rapper dan syuting video klipnya di Bali, semuanya berjalan dengan baik dan lancar,” terang Nastasya dengan Bahasa Indonesia yang kurang lancar ini.

Diakui Robby, proses pembuatan lagunya terbilang cukup lama mulai dari idenya hingga video klip yakni 2 tahun. Untuk kendala, lanjut dia, semuanya tidak ada, namun yang merepotkan dirinya berdua bukanlah penyanyi dengan suara yang bagus.

“Saya akui saya dan Nastasya bukan penyanyi yang benar – benar bagus suaranya, tapi kita belajar untuk menjadi bagus. Kalau Nastasya sendiri memang pengucapan bahasa Indonesianya juga belum sempurna, masih bolak balik dalam ucapan katanya,” ungkap Robby.

Nastasya pun menimpali bahwa sang suami, Robby menyuruhnya agar lebih giat lagi belajar bernyanyi. “Suami menyuruh saya untuk belajar bernyanyi lagi karena dia bilang saya memiliki bakat dengan suara bagus,” ujar Nastasya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)