Wendy Walters Mendadak Curhat soal Selingkuh: Udah Berusaha Jadi Istri yang Baik

Selasa, 20 September 2022 - 21:21 WIB
loading...
Wendy Walters Mendadak Curhat soal Selingkuh: Udah Berusaha Jadi Istri yang Baik
Wendy Walters mendadak curhat soal perselingkuhan di Twitter. Curahan hati Wendy langsung menjadi sorotan di tengah isu sang suami, Reza Arap diduga selingkuh. Foto/Instagram Wendy Walters
A A A
JAKARTA - Wendy Walters mendadak curhat soal perselingkuhan di akun Twitter pribadinya. Curahan hati Wendy ini langsung menjadi sorotan di tengah isu sang suami, Reza Arap diduga selingkuh.

Dalam cuitannya, Wendy menyinggung soal alasan seorang pria selingkuh di saat sang perempuan sudah berusaha menjadi istri yang baik.

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan enggak macem-macem?” tulis Wendy dikutip Selasa (20/9/2022).

Tak sampai di situ, Wendy kemudian menyebut bahwa komunikasi adalah kunci penting dari sebuah hubungan agar sukses dan berjalan lancar.

Wendy Walters Mendadak Curhat soal Selingkuh: Udah Berusaha Jadi Istri yang Baik

Foto/Twitter Wendy Walters





“Apa iya cape hati bisa sembuh dengan f*ck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi?” tulis Wendy lagi.

Curhatan Wendy ini langsung ramai dikomentari netizen. Mereka mengkaitan hal tersebut dengan kabar perselingkuhan Reza.

"gw netral. menurut gw sih kalo bener arap selingkuh itu psti ada sebabnya. kita gatau hal apa yang dialamin arap sampe selingkuh. cowo kalo semisal sakit hati terus2an. lama2 cape gasih. tapi gw juga ga membenarkan perselingkuhan," tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)