3 Potret Maudy Ayunda di Pernikahan sang Adik, Cantik dengan Songket

Selasa, 20 September 2022 - 22:07 WIB
loading...
3 Potret Maudy Ayunda di Pernikahan sang Adik, Cantik dengan Songket
Maudy Ayunda tampil cantik di pernikahan sang adik, Amanda Khairunnisa. Pernikahan Amanda dan Tavan Dutton berlangsung dengan sangat sakral dan intimate. Foto/Instagram Didiet Maulana
A A A
JAKARTA - Maudy Ayunda tampil cantik di pernikahan sang adik, Amanda Khairunnisa. Pernikahan Amanda dan Tavan Dutton berlangsung dengan sangat sakral dan intimate di salah satu hotel bintang lima di Jakarta.

Amanda dan Tavan memilih memadukan adat Jawa dan modern di acara pernikahan mereka. Di momen bahagia tersebut, keduanya menunjuk desainer Didiet Maulana untuk merancang busana spesial di hari pernikahannya.

Salah satunya adalah busana seragam yang digunakan keluarganya saat acara resepsi. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Didiet mengatakan rancangannya itu mengusung konsep Melayu untuk busana seragam keluarga Amanda dan Tavan.

"Surya terbit di tanah Melayu. Baju Melayu anggun mendayu. Berpadukan songket benang perak membalut keluarga pengantin dan mempelai pria," tulis Didiet dikutip Selasa (20/9/2022).

3 Potret Maudy Ayunda di Pernikahan sang Adik, Cantik dengan Songket

Foto/Instagram Didiet Maulana





Dalam foto itu, keluarga Maudy terlihat memesona dalam balutan busana khas Melayu. Rupanya Didiet memiliki alasan tersendiri memilih konsep adat Melayu pada rancangannya kali ini. Sebab Tavan memiliki darah Melayu dari ibunya.

Untuk pemilihan warnanya sendiri, Didiet memilih warna pastel. "Konsep warna pastel menjadi pilihan yang menggambarkan waktu terbitnya mentari pagi," tambahnya.

Ibunda Maudy, Mauren Jasmedi memakai kebaya khas Melayu dengan sentuhan kristal dan bordir. Sementara ayahnya memakai songket khas Melayu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)