Cita Citata Kembali Curhat di Instagram, Singgung soal Cacian dan Memaafkan

Selasa, 20 September 2022 - 23:27 WIB
loading...
Cita Citata Kembali Curhat di Instagram, Singgung soal Cacian dan Memaafkan
Cita Citata kembali curhat di Instagram pribadinya. Cita mengunggah sebuah tulisan dengan latar warna hitam yang menyinggung soal cacian dan memaafkan. Foto/Instagram Cita Citata
A A A
JAKARTA - Cita Citata kembali curhat di Instagram pribadinya. Cita mengunggah sebuah tulisan dengan latar warna hitam yang menyinggung soal cacian dan memaafkan seseorang.

Dalam unggahan itu, Cita mengatakan bahwa dalam hidupnya banyak orang yang mencaci dirinya. Dia bahkan kerap disumpahi dan sebagian orang mendokannya yang tidak baik.

"Di dalam perjalanan hidup banyak orang-orang yang mencaci, memaki bahkan sumpah serapah, dan mendoakan yang tidak-tidak," tulis Cita dikutip Selasa (20/9/2022).

Menurut pacar Didi Mahardika itu, hal ini disebabkan banyak orang yang tidak mengetahui dia sebenarnya. Kondisi ini diperparah dengan melihat dan mendengar fakta dari satu pihak.

Cita Citata Kembali Curhat di Instagram, Singgung soal Cacian dan Memaafkan

Foto/Instagram Cita Citata





"Karena ketidaktahuan mereka tentang siapa kita sebenarnya, dan mereka hanya melihat dari kulit luarnya saja atau melihat dan mendengar obrolan sepihak," kata Cita.

Meski demikian, pelantun Goyang Dumang itu enggan ambil pusing. Cita bahkan memilih untuk memaafkan orang-orang yang telah mencacinya. Ini dia lakukan agar hidup tenang dan damai.

"Sebaiknya kita memaafkan mereka, bukan karena kita tidak peduli tapi kita berhak mendapatkan ketenangan dan kedamaian," tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)