Kang Tae Oh Wajib Militer Hari Ini, Diprediksi Selesai 2024

Selasa, 20 September 2022 - 23:07 WIB
loading...
Kang Tae Oh Wajib Militer Hari Ini, Diprediksi Selesai 2024
Kang Tae Oh resmi wajib militer (wamil) hari ini. Dia memasuki pusat pelatihan rekrutmen Divisi Infanteri ke-37 di Jeungpyeong-gun, Chungcheongbuk-do. Foto/Instagram Kang Tae Oh
A A A
JAKARTA - Kang Tae Oh resmi wajib militer (wamil) hari ini, Selasa (20/9/2022). Dia memasuki pusat pelatihan rekrutmen Divisi Infanteri ke-37 di Jeungpyeong-gun, Chungcheongbuk-do sekitar pukul 13.00 WIB.

Dilansir dari KBIZoom, sesampainya di pusat pelatihan, Kang Tae Oh disambut dengan sorakan hangat dari para penggemar. Bintang drama Extraordinary Attorney Woo ini tak lupa menyapa penggermanya yang telah menunggu.

"Terima kasih telah datang jauh-jauh ke sini. Merupakan suatu kehormatan untuk dapat mendaftar dengan begitu banyak cinta, perhatian, dan berkah dari semua orang. Saya akan memenuhi tugas militer saya dan kembali dengan penampilan yang lebih dewasa. Terima kasih," kata Kang Tae Oh.

"Saya makan pollack rebus sebelum datang ke sini. Apa yang terlintas dalam pikiran saya saat ini adalah mie soba dingin. Aku akan pergi makan makanan yang menyegarkan itu dan kembali dengan tenang,” sambungnya.

Kang Tae Oh Wajib Militer Hari Ini, Diprediksi Selesai 2024

Foto/KBIZoom

Baca Juga: 6 Fakta Kang Tae-Oh Aktor Extraordinary Attorney Woo, Pernah Jadi Model Video SNSD

Kang Tae Oh Wajib Militer Hari Ini, Diprediksi Selesai 2024

Foto/KBIZoom

Di pintu masuk pusat pelatihan, banyak penggemar berkumpul untuk mendukung Kang Tae Oh. Mereka menyiapkan spanduk dengan tulisan yang memberikan dukungan dan semangat kepada aktor tampan itu.

“Kami menunggumu. Kim Yoon Hwan, bersiaplah," tulis spanduk tersebut.

“Saya sedih dia harus mendaftar saat dia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Tetapi seperti yang dikatakan aktor itu bahwa dia akan pergi dan kembali dengan tenang, saya ingin mendukungnya," ujar salah satu penggemar.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1658 seconds (11.97#12.26)