Wendy Walters Ubah Caption Foto Pernikahan, Benarkah Reza Arap Selingkuh?

Rabu, 21 September 2022 - 07:55 WIB
loading...
Wendy Walters Ubah Caption Foto Pernikahan, Benarkah Reza Arap Selingkuh?
Istri Reza Arap, Wendy Walters mengubah caption foto pernikahan mereka yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya. / Foto: Instagram @wendywalters
A A A
JAKARTA - Youtuber danmusisi, Reza Arap diterpa isu perselingkuhan . Sang istri, Wendy Walters pun sempat mencurahkan isi hatinya melalui akun Twitter miliknya.

Kini, wanita yang dinikahi Reza Arap pada 2021 itu mengubah caption foto pernikahan mereka yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya.

"Fuck around? thank you for the trauma," tulis Wendy Walters dengan menyematkan emotikon badut dalam unggahan tertanggal 28 Februari 2021 di akun Instagram @wendywalters.

Baca juga: Dikaitkan Isu Reza Arap Selingkuh, Rossa: Aku Sukanya yang Sipit

Foto tersebut memperlihatkan kebahagiaan mereka yang telah resmi menjadi sepasang suami istri. Wendy yang tampak mengenakan gaun pengantin putih dengan menggenggam bunga di tangannya tampak tersenyum bersama Reza Arap di sampingnya.

Satu-satunya foto Reza Arap yang masih tersisa di Instagram Wendy hanya foto pernikahan tersebut. Hal ini semakin mengisyaratkan bahwa rumor perselingkuhan tersebut benar adanya.

Netizen pun menyadari hal tersebut. Termasuk soal digantinya caption foto pernikahan Wendy dan Arap. Meski pernikahan itu terjadi setahun yang lalu, banyak netizen yang meninggalkan komentar pada unggahan itu.

"ciweeeennnn (sapaan netizen kepada wendy) yang kuat ya," tulis akun @ak*** di kolom komentar.

"Ciwennn km berhak bahagiaaa. kita tau km kuat," sebut @dns****.

"Captionnya udah ganti," sahut @awe***.

Imbas dari rumor perselingkuhan tersebut, nama mereka berdua pun sempat menjadi trending topic di Twitter.

Baca juga: Reza Arap Dituduh Selingkuh, Wendy Walters Curhat: Enggak Kuat

Namun, sejauh ini, belum ada keterangan lebih lanjut dari keduanya mengenai kebenaran dari rumor perselingkuhan ini. Baik Reza Arap maupun Wendy belum memberikan klarifikasi.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1077 seconds (10.177#12.26)