Bakpia Wong Rayakan Ultah Ke-4, Penggemar Diajak Healing ala Sultan

Rabu, 21 September 2022 - 09:08 WIB
loading...
Bakpia Wong Rayakan Ultah Ke-4, Penggemar Diajak Healing ala Sultan
Baim Wong sangat senang dan bangga bisa berkontribusi besar bagi banyak masyarakat meski Bakpia Wong Jogja belum lama berdiri. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bakpia Wong merayakan hari ulang tahun ke-4 dalam industri UMKM lokal, baru-baru ini. CEO Bakpia Wong, Baim Wong sangat senang dan bangga bisa berkontribusi besar bagi banyak masyarakat meski belum lama berdiri.

Baim pun berjanji akan menjadikan Bakpia Wong yang terbaik ke depannnya.

"Pertama-tama saya mau mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-4 buat Bakpia Wong Jogja . Yang kedua mau ngucapin terima kasih kepada semua orang yang terlibat atas dukungannya terhadap Bakpia Wong selama ini. Semoga kedepannya, bisa membuat Bakpia Wong menjadi yang terbaik," papar Baim Wong saat seremoni perayaan melalui Zoom, baru-baru ini.

Baca juga: 5 Pemicu Seseorang untuk Melakukan Perselingkuhan

Dalam rangka merayakan hari jadi ke-4 tahun, Bakpia Wong menggelar syukuran bersama karyawan dan pelanggan setia. Syukuran ini bukan hanya bersifat seremonial saja, tapi juga akan direalisasikan melalui event yang spesial, yakni healing ala sultan.

Healing ala sultan merupakan bentuk nyata ucapan terima kasih dari Bakpia Wong dan mitra resminya kepada para pelanggan setia yang sudah berkontribusi besar dalam perkembangan UMKM asal Jogja ini di tengah masyarakat.

Dalam program healing ala sultan ini Bakpia Wong akan menyediakan kupon yang tersebar di berbagai store Bakpia Wong dan mitra resminya. Setiap belanja Rp100.000 dan kelipatannya, pelanggan akan mendapat 1 kupon undian, sampai dengan 30 September 2022.

Pengumuman pemenang undian akan digelar pada 9 Oktober 2022 melalu siaran live instagram resmi Bakpia Wong. Panitia akan menentukan 2 pemenang yang berhak mendapat hadiah healing ala sultan.

Menurut Baim, pemenang terpilih akan mendapatkan privilege khusus selama 3 hari 2 malam pada 21-23 Oktober 2022.

Baca juga: 6 Kuliner Legendaris Indonesia yang Berdiri sebelum Merdeka, Nomor 3 Eksis Sejak 1898

"Jadi, pemenang yang mendapatkan hadiah healing ala sultan ini nantinya akan mendapatkan privilege khusus berupa merapi tur, dinner di fine dining, spa, tur ke BW Store, kulineran khas Jogja dan pastinya menginap di hotel berbintang. Di service banget pastinya," tutup Baim Wong.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1442 seconds (10.55#12.26)