Duet dengan Maia Estianty, Pinkan Mambo Blak-blakan Tak Dibayar

Rabu, 21 September 2022 - 11:34 WIB
loading...
Duet dengan Maia Estianty, Pinkan Mambo Blak-blakan Tak Dibayar
Pinkan Mambo baru-baru ini berduet dengan mantan rekannya, Maia Estianty. Keduanya sukses menghibur penggemar di Playlist Festival di Bandung, Jawa Barat. Foto/Instagram Pinkan Mambo
A A A
JAKARTA - Pinkan Mambo baru-baru ini berduet dengan mantan rekannya, Maia Estianty . Keduanya sukses menghibur ribuan penggemar di acara Playlist Festival di Bandung, Jawa Barat.

Penampilan Pinkan dan Maia kala itu sontak membuat penonton bernostalgia dengan aksinya dalam Ratu. Pinkan sendiri mengaku kolaborasi mereka berlangsung tanpa rencana.

"Itu enggak dibayar dengan duet dan enggak ada dalam skenario," kata Pinkan saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Pinkan mengaku kolaborasi ini berlangsung atas inisiatifnya sendiri. Dia rupanya ingin menepis kabar yang menyebut hubungannya dengan mantan istri Ahmad Dhani itu diwarnai konflik.



"Walaupun dulunya aku berbeda visi oleh karena itu keluar dari Ratu memang betul, tapi kan tidak perlu ada berita seperti itu," jelas Pinkan.

"Jadi feeling enggak enak, jadi kaku gitu," lanjutnya.

Selain itu, penyanyi yang kerap tampil nyentrik tersebut mengaku rindu dengan aksi panggungnya bersama ibu Al, El dan Dul tersebut.

Pinkan lantas tak ingin menyia-nyiakan momen tersebut. Dia memutuskan menghampiri Maia ke atas panggung sebelum pulang.



"Walaupun celana dalam aku keliatan, pakai rok pendek, tapi enggak apa-apa lah," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)