Cuma di AladinMall Bisa Dapat Set Pisau Vicenza dengan Harga Spesial, Cek Disini!

Rabu, 21 September 2022 - 11:31 WIB
loading...
Cuma di AladinMall Bisa Dapat Set Pisau Vicenza dengan Harga Spesial, Cek Disini!
Pisau merupakan salah satu alat dapur yang memiliki banyak fungsi dalam kebutuhan rumah tangga. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pisau merupakan salah satu alat dapur yang memiliki banyak fungsi dalam kebutuhan rumah tangga. Karenanya, pisau harus selalu ada di rumah Anda. Untungnya, Vicenza hadir dengan memberikan produk pisau berkualitasnya.

Tak hanya mementingkan kualitas, Vicenza juga memikirkan kondisi ekonomi masyarakat Indonesia. Sehingga, produk pisau ini dibanderol dengan harga yang terjangkau. Terlebih jika Anda belinya di AladinMall by Mister Aladin , ada harga spesial khusus set pisau Vicenza!

Vicenza, pisau berkualitas dengan harga spesial hanya di AladinMall by Mister Aladin

Dapatkan harga spesial untuk Vicenza Pisau Set Warna Hitam V910K hanya dengan Rp147.000 saja dari harga normal Rp184.000. Promonya berlangsung sampai 30 September 2022 saja! Makanya diborong sebelum kehabisan!

Baca juga: Mau Punya Kulit yang Lembap, 3 Moisturizer Cream Our In One Pilihannya

Produk ini merupakan set pisau yang terdiri dari 6 buah pisau (rajang, koki, tulang, pengupas, dan pisau sehari-hari), 1 buah gunting, 1 buah rak kayu juga 1 buah talenan. Rak kayu yang disediakan akan membantu Anda dalam menyimpan pisau-pisau tersebut, jadi Anda tidak perlu bingung untuk menyimpan pisau-pisau ini.

Gunting juga disediakan ketika Anda membutuhkannya untuk membuka berbagai kemasan makan. Sementara talenan juga termasuk di dalamnya sebagai wadah saat Anda memotong atau mengiris.

Terbuat dari bahan berkualitas serta desain yang ergonomis

Vicenza Pisau menggunakan material stainless steel untuk pisaunya. Material ini membuat produk menjadi anti karat sehingga mudah dibersihkan. Anti karat juga membuat produk menjadi tahan lama sehingga Anda tidak perlu membeli barang yang sama dalam waktu dekat.

Vicenza juga telah dikenal sebagai salah satu penghasil produk peralatan rumah tangga yang berkualitas. Untuk itu, masalah desain tidak perlu dipertanyakan lagi. Vicenza Pisau Set ini menggunakan pegangan yang terbuat dari plastik dan terasa ergonomis saat Anda menggunakannya sehingga tangan Anda tidak akan terasa pegal saat memotong.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2359 seconds (0.1#10.140)