Profil Reza Arap, Youtuber yang Dituduh Selingkuh dari Wendy Walters

Rabu, 21 September 2022 - 13:52 WIB
loading...
Profil Reza Arap, Youtuber yang Dituduh Selingkuh dari Wendy Walters
Reza Arap dituduh selingkuh dari sang istri, Wendy Walters. Kabar tak sedap ini muncul lantaran Reza dan Wendy jarang terlihat bersama di media sosial. Foto/Instagram Reza Arap
A A A
JAKARTA - Reza Arap dituduh selingkuh dari sang istri, Wendy Walters . Kabar tak sedap ini muncul lantaran Reza dan Wendy jarang terlihat bersama di media sosial.

Rumor perselingkuhan pun semakin santer saat Wendy curhat di Twitter soal selingkuh. Selain itu, influencer tersebut juga kedapatan mengganti keterangan foto pernikahannya dengan Reza.

Sementara di Instagram, Wendy diketahui hanya menyisakan satu foto kebersamaannya dengan sang suami. Foto tersebut merupakan momen saat dia dan Reza menggelar resepsi pernikahan.

"Fuck around? thank you for the trauma," tulis Wendy dikutip Rabu (21/9/2022).

Profil Reza Arap, Youtuber yang Dituduh Selingkuh dari Wendy Walters

Foto/Instagram Wendy Walters





Hal tersebut membuat banyak orang menduga rumah tangga Reza dan Wendy tengah retak. Netizen pun menyayangkan adanya isu ini, terlebih pasangan ini selalu terlihat romantis dan kompak.

Reza Arap dikenal sebagai seorang Youtuber dengan jumlah pengikut 2,19 juta. Pemilik nama asli Reza Oktovian itu pernah menjuarai game online Dota 1 tahun 2008 lalu.

Lahir pada 15 Oktober 1990, sejak kecil Reza hidup bersama sang ibu setelah orang tuanya berpisah. Diketahui ibunda Reza merupakan seorang guru dansa, sedangkan ayahnya pengusaha.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)