Iqbaal Ramadhan Usap Air Mata saat Disoraki CJR di Acara Komplotan Berkaraoke 2.0

Rabu, 21 September 2022 - 15:03 WIB
loading...
Iqbaal Ramadhan Usap Air Mata saat Disoraki CJR di Acara Komplotan Berkaraoke 2.0
Ada momen haru ketika Iqbaal Ramadhan naik panggung dalam acara Komplotan Berkaraoke 2.0, para penggemar kompak berteriak CJR sambil bertepuk tangan. / Foto: tangkapan layar TikTok @aftermitnitesky
A A A
JAKARTA - Iqbaal Ramadhan bersama para pemeran film Mencuri Raden Saleh merayakan keberhasilan menembus 2,2 juta penonton dengan menggelar acara bernyanyi bersama bertajuk Komplotan Berkaraoke 2.0.

Ya, kelima bintang utama Mencuri Raden Saleh yakni Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Umay Shahab, Rachel Amanda dan Ari Irham mengajak seluruh fans yang sudah menonton filmnya untuk berkaraoke bersama.

Ada momen haru ketika Iqbaal naik panggung dalam acara tersebut. Para fans kompak berteriak " CJR " sambil bertepuk tangan.

Baca juga: Raffi Ahmad Singgung Mantan Gebetan, Nagita Slavina Bilang Begini

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @aftermitnitesky, terlihat Iqbaal seperti sedang menghapus air matanya ketika teriakan "CJR" semakin menggema dalam acara tersebut.

"Satu bengkel SCBD teriakin 'CJR', Iqbaal terharu sampai ngelap air mata," tulis @aftermitnitesky dalam keterangan video yang diunggahnya, Rabu (21/9/2022).

Seperti diketahui, Iqbaal merupakan mantan anggota boyband Coboy Junior (CJR). Selain Iqbaal, grup yang sempat fenomenal ini beranggotakan Bastian, Aldi, dan Kiki. Sayangnya, CJR resmi dibubarkan pada akhir 2017.

Iqbaal Ramadhan Usap Air Mata saat Disoraki CJR di Acara Komplotan Berkaraoke 2.0

(Foto: tangkapan layar TikTok @aftermitnitesky)

Sekian lama terpisah, secara mengejutkan mereka mengumumkan comeback pada dengan nama TBA pada tahun ini. TBA merupakan singkatan dari Teuku Rizkz (Kiki), Bastian, dan Aldi. Tentunya, tidak ada nama Iqbaal di sana.

TBA pun sudah memulai debutnya dengan tampil di Playlist Live Festival, Bandung, 17 September lalu. Dari akun instagram resmi milik TBA, @tba.ofcl terlihat bahwa boyband tersebut membagikan momen debut mereka di panggung Playlist Live Festival dan menandai akun instagram Iqbaal, @iqbaal.e.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)