Jennie BLACKPINK Blokir Semua Pengikut Instagram Rahasianya

Rabu, 21 September 2022 - 15:25 WIB
loading...
Jennie BLACKPINK Blokir Semua Pengikut Instagram Rahasianya
Jennie BLACKPINK memblokir semua pengikut Instagram yang diduga akun rahasianya, @capybaraonly. Akun Instagram tersebut berhenti mengikuti semua orang. Foto/Allkpop
A A A
JAKARTA - Jennie BLACKPINK memblokir semua pengikut Instagram yang diduga sebagai akun rahasianya, @capybaraonly. Pada Selasa, 20 September 2022 akun Instagram tersebut berhenti mengikuti semua orang.

Akun @capybaraonly juga memblokir semua pengikutnya. Terlihat akun tersebut kini tidak mengikuti siapa pun, juga tidak diikuti oleh siapa pun.

Tampaknya, Jennie telah membersihkan Instagram pribadinya dari teman-temannya. Hal ini membuat postingannya hanya dapat dilihat oleh dirinya sendiri.

Hal ini menyusul bocornya foto kebersamaan diduga Jennie dan V BTS yang dilakukan oleh peretas. Hacker tersebut mengaku foto-foto itu bocor diduga melalui teman Jennie, Lee Joo Hyung yang mungkin berperan dalam sang idol membersihkan Instagram rahasianya.

Jennie BLACKPINK Blokir Semua Pengikut Instagram Rahasianya

Foto/Allkpop



Jennie BLACKPINK Blokir Semua Pengikut Instagram Rahasianya

Foto/Allkpop

Menurut netizen, sebelum Jennie mulai membersihkan Instagram rahasianya, dia telah berhenti mengikuti satu akun Instagram. Juga, pada saat yang sama, Lee Joo Hyung juga telah berhenti mengikuti Jennie.

Netizen pun menemukan bahwa Lee Joo Hyung sebenarnya adalah teman V dan Jennie. Mereka juga percaya Lee Joo Hyung berada di Pulau Jeju bersama kedua idol K-Pop itu, dan dia adalah orang yang mengambil foto mereka di sana.

Dilansir dari Allkpop, Rabu (21/9/2022) sekarang, banyak netizen yang bersimpati dengan Jennie dan khawatir dengan kondisi pelantun Pink Venom tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)