Young Lex Sebut Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters Hanya Konten

Rabu, 21 September 2022 - 21:21 WIB
loading...
Young Lex Sebut Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters Hanya Konten
Young Lex menyebut bahwa pernikahan antara Reza Arap dan Wendy Walters hanya untuk kebutuhan konten. Foto/Instagram @young_lex18
A A A
JAKARTA - Seiring hebohnya kabar dugaan Youtuber Reza Arap telah berselingkuh dari sang istri, Wendy Walters , terungkap isu baru.

Isu tersebut diembuskan oleh rapper Young Lex . Ia menyebut bahwa pernikahan antara Reza Arap dan Wendy Walters hanya untuk kebutuhan konten.

Pernyataan itu keluar dari mulut Young Lex saat berbincang dengan Marlo Ernesto di kanal YouTube Doa Ibu Selamanya yang diunggah pada 2021. Dalam sesi bincang-bincang Young Lex mulanya menyinggung ikhwal gaya bercandaan Reza Arap di tongkrongan.



"Lu tahu Arap kan bercandanya gimana? Bercanda yang gue lakuin tadi, kayak dibercandain ama dia juga," kata Young Lex mengawali, dikutip Rabu (21/9/2022).

Setelah itu, Young Lex juga mengatakan secara gamblang bahwa pernikahan Reza Arap dengan Wendy Walters hanyalah konten. "Enggak itu nikahnya buat konten aja itu," ujar Young Lex.

Tak cukup sampai di situ, Young Lex juga memprediksi bahwa pernikahan Reza Arap dengan Wendy Walters tak akan berlangsung lama. "Nanti kalau udah nikah juga cerai," kata dia.

Cuplikan video lawas tersebut lantas beredar di media sosial TikTok, dan banyak yang mengunggah ulang potongan video itu.



Salah satunya akun TikTok @rapcheatingbeforemarried. Kini kolom komentar akun tersebut telah dipenuhi oleh berbagai macam respons. Salah satunya ada yang merasa kasihan pada Wendy Walters jika ucapan Young Lex itu benar adanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2668 seconds (0.1#10.140)