Disney Buat Gaun Pengantin yang Terinspirasi Putri di Film Animasi

Jum'at, 03 Juli 2020 - 15:30 WIB
loading...
Disney Buat Gaun Pengantin yang Terinspirasi Putri di Film Animasi
Disney telah meluncurkan lini baru gaun pengantin yang terinspirasi oleh putri-putri Disney, seperti Aurora, Jasmine, Cinderella, Pocahontas, Rapunzel, dan Princess Tiana. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Disney telah meluncurkan lini baru gaun pengantin yang terinspirasi oleh putri-putri Disney. Untuk menciptakan gaun cantik ini, Disney bekerja sama dengan Allure Bridal dan menghadirkan 16 desain yang memikat.

Dilansir Metro, setiap pakaian terinspirasi oleh putri Disney, Aurora, Jasmine, Cinderella, Pocahontas, Rapunzel, Princess Tiana, Ariel dan Belle. Sebagian besar karakter memiliki dua gaya berpakaian yang berbeda dengan namanya.

Dua gaun bertema Ariel, menampilkan ekor gaya putri duyung. Kedua gaun ini didesain dengan material lapisan-lapisan tulle lembut dan organza yang dirancang menyerupai gelombang laut yang beriak. Satu lebih tenang, sementara yang lain dihiasi dengan mutiara.

Penggemar sejati Disney juga akan melihat gaun pengantin off shoulder warna kuning yang diilhami karakter Belle dari film tersebut.

Demikian pula, kedua gaun Cinderella yang memberi penghormatan kepada sandal kaca mewahnya, dengan desain sejumlah besar kristal dan payet. Gaun Jasmine, di sisi lain, menampilkan ekor panjang yang bisa dilepas yang mengingatkan pada karpet ajaib.

Beberapa gaun dalam koleksi ini memiliki nuansa yang lebih modern bagi mereka. Seperti halnya Pocahontas yang menggabungkan garis leher dengan tali yang detail. Namun, Anda yang ingin memiliki gaun ini harus bersabar. (Baca juga: Sephora Berhenti Jual Bulu Mata dari Bulu Hewan ).

Pasalnya, hingga saat ini koleksi gaun tersebut hanya tersedia di butik-butik di seluruh Amerika Utara, dengan koleksi Platinum secara eksklusif di toko-toko Kleinfeld Bridal di New York dan Toronto.

Setiap gaun tersedia dalam ukuran AS 0 hingga 30 (ukuran UK 4 - 34), dengan harga mulai dari USD 1.200 hingga USD10.000 atau Rp17 juta hingga Rp114 juta. Semakin detail gaunnya, maka semakin tinggi harganya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)