Pinkan Mambo Eks Duo Ratu yang Sempat Jualan Pisang Goreng, Ini 4 Sumber Kekayaannya Sekarang

Rabu, 21 September 2022 - 23:48 WIB
loading...
Pinkan Mambo Eks Duo Ratu yang Sempat Jualan Pisang Goreng, Ini 4 Sumber Kekayaannya Sekarang
Pinkan Mambo dikenal publik sebagai seorang penyanyi. Baru-baru ini, mantan personel duo Ratu itu menjadi sorotan usai kembali ke panggung hiburan. Foto/Instagram Pinkan Mambo
A A A
JAKARTA - Pinkan Mambo dikenal publik sebagai seorang penyanyi. Beberapa lagu hitsnya seperti Kasmaran atau Kekasih yang Tak Dianggap pun masih sering didengarkan oleh penikmat musik Tanah Air.

Baru-baru ini, mantan personel duo Ratu itu menjadi sorotan usai kembali ke panggung hiburan. Bahkan, ia kembali manggung bersama Maia Estianty, mantan rekan duetnya dulu di Ratu.

Pinkan Mambo sempat menjalani kehidupan penuh lika-liku. Pernah gagal mengarungi bahtera rumah tangga, karier sebagai penyanyi yang kian redup, hingga dikabarkan berjualan pisang goreng. Kini, Pinkan mulai bangkit dan memiliki beberapa sumber kekayaan selain menjadi penyanyi.



Berikut beberapa profesi Pinkan Mambo yang menjadi sumber kekayaannya, dirangkum dari berbagai sumber pada Rabu (21/9/2022).

1. Bisnis Kuliner

Mulanya Pinkan Mambo sempat banting setir dengan berjualan pisang goreng. Namun siapa sangka, bisnisnya itu malah meroket setelah Pinkan memutuskan untuk merambah berbagai jenis makanan demi dijadikan lahan bisnis. Kini, Pinkan memiliki bisnis katering yang dinamai Pinkan Mambo's Kitchen dengan berbagai macam lauk-pauk.

2. Bisnis Fashion

Pinkan Mambo menjalankan bisnis fashion dengan akun @pinkanmambocollection. Item yang ditawarkan adalah pakaian wanita. Ia biasa menjajakan jualannya dengan cara live di Instagram.

3. Akademi Vokal
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2775 seconds (0.1#10.140)