D'Masiv Bakal Tampil di Pestapora, Rian Beri Kode Kolaborasi: Bareng Musisi Idola Kita

Kamis, 22 September 2022 - 08:50 WIB
loading...
DMasiv Bakal Tampil di Pestapora, Rian Beri Kode Kolaborasi: Bareng Musisi Idola Kita
Grup band DMasiv menjadi salah satu penampil diperhelatan festival musik Pestapora. Acara yang akan berlangsung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta ini akan menyuguhkan 174 musisi untuk menghibur para penonton. Foto/Dok.Sindonews
A A A
JAKARTA - Grup band D'Masiv menjadi salah satu penampil diperhelatan festival musik Pestapora. Acara yang akan berlangsung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta ini akan menyuguhkan 174 musisi untuk menghibur para penonton.

Salah satunya D'Masiv. Rian cs bakal tampil di hari kedua Pestapora tepatnya, Sabtu, 24 September 2022. Kepada awak media, Rian juga memberikan kode terkait kejutan yang akan ditampilkan dalam panggung Pestapora nanti.

Kabarnya, D'Masiv akan berkolaborasi bersama musisi idola mereka.

"Dengar-dengar kita juga akan berkolaborasi," ujar Rian saat jumpa pers konser Pestapora di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga: Aria Baron Meninggal Dunia, Rian D'Masiv Berduka

Kendati begitu, Rian mengaku belum menerima informasi lebih lanjut terkait rekan duetnya nanti dari pihak penyelenggara.

"Seorang musisi yang idola kita juga dan lagu bandnya (sukses terjual) jutaan kopi juga, mudah-mudahan nanti terjadi," lanjut Rian.

"Belum bisa diumumkan jadi atau enggak, tapi kita udah menyiapkan lagunya," pungkasnya.

Seperti diketahui, panggung Pestapora akan diisi oleh ratusan penampil. Di hari pertama, musisi yang akan tampil yakni Vierratale, The Adams, Rocker Rockers, RAN, Project Pop, NDX AKA, JKT48, Inul, Geisha, Abdel dan Temon, Fourtwnty, Float, Efek Rumah Kaca, Barasuara dan masih banyak lagi.

Kemudian, hari kedua akan dimeriahkan oleh penampilan Trio Ambisi Bersama The Bataks Band, Tiara Andini, The Panturas, Seringai, Pee Wee Gaskins, Nadin Amizah, Nasida Ria, Navicula, Jason Ranti, Ipang Lazuardi, Kangen Band, Kerispatih dan masih banyak lagi.

Sementara, Tulus, Tribute to Koes Ploes (Vincent, Desta, Endah N Rhesa, Ndarboy Genk, Melly Goeslaw, Fiersa Besari, Hindia, Isyana Sarasvati, Budi Doremi, The Sigit, The Changcuters pun dipercaya mengisi panggung Pestapora di hari terakhir.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0989 seconds (10.177#12.26)