Mau Tampil Keren dan Stylish di Kampus? Ini Rahasianya

Kamis, 22 September 2022 - 10:21 WIB
loading...
Mau Tampil Keren dan Stylish di Kampus? Ini Rahasianya
Foto dari freepik
A A A
JAKARTA - Nilai akademis itu penting, berpenampilan menarik dan trendy juga gak kalah penting, pastinya. Selain membuat lebih pede, dengan penampilan yang menarik, kamu juga semakin bersemangat untuk belajar.

Agar bisa tampil menarik, hal yang paling penting untuk diperhatikan adalah gaya berpakaian. Bagi kamu kaum cowok untuk tampil trendy dan keren sebenarnya tidak terlalu ribet. Untuk atasan kamu bisa mengenakan kemeja flanel agar tampil menarik.

Bila pilihanmu adalah kemeja flanel, kemeja flanel Erigo layak jadi pilihan. Kamu bisa mendapatkan kemeja flanel Erigo di Tokopedia. Di market place Tokopedia kemeja flanel Erigo tersedia dalam beragam model, corak, dan warna dengan harga mulai dari Rp59.000 hingga Rp200.000, antara lain seperti Kemeja Unisex Erigo Flanel Erkin Red, Kemeja Unisex Erigo Flanel Zola Black, Flanel Branded Erigo Jumbo, dan Kemeja Unisex Flanel Toma.

Kemeja flanel baik potongan lengan panjang maupun lengan pendek sangat fleksibel untuk dipadukan dengan celana jeans, denim, maupun katun. Kemeja flanel juga bisa dikenakan untuk acara santai maupun semi formal seperti saat menghadap dosen. Kalau ingin tampil lebih menarik kamu bisa melapisi kemeja flanel dengan rompi atau jaket.

Tips Memilih Kemeja Flanel
Kemeja flanel memang fleksibel, bisa dipakai untuk berbagai acara, formal maupun semi formal. Agar memakai kemeja flanel tidak hanya terlihat trendy tapi juga nyaman, ada beberapa tips memilih kemeja flanel.

1. Pilihlah sesuai ukuran
Mengenakan baju apa pun tidak bisa sembarangan. Demikian pula kemeja flanel. Kamu harus memilih ukuran yang sesuai dengan ukuran badan kamu. Tidak terlalu longgar tidak pula terlalu ngepas di badan. Kemeja yang sesuai ukuran badan pastinya akan lebih menunjang penampilan. Model, warna, motif kemeja kamu boleh saja bagus, tapi bila ukurannya tidak sesuai tentu tidak akan menunjang penampilanmu, yang ada malah jadi lucu.

2. Pilihlah bahan yang cocok
Bila ukuran sudah sesuai tips selanjutnya dalam memilih kemeja flanel adalah bahan. Bahan terbaik untuk kemeja flanel para ahli fashion menyarankan bahan katun. Bahan katun yang lembut mampu menyerap keringat sehingga nyaman digunakan. Bahkan saat kamu bergerak aktif. Hindari kemeja flanel berbahan polyester, karena polyester tidak menyerap keringat. Kamu akan merasa gerah, selain itu keringat yang tidak terserap berpotensi menyebabkan gatal-gatal dan bau badan.

3. Pilihlah model yang kamu sukai
Model, corak, dan warna sebaiknya menjadi pertimbangan terakhir saat kamu memilih kemeja flanel. Karena bagaimanapun fungsi utama kemeja adalah melindungi tubuhmu dari gigitan cuaca. Jangan sampai fungsi utama kemeja dikalahkan demi mengejar model belaka. Idealnya tentu saja ukuran sesuai, bahan nyaman di badan, dan model trendy.

Nah itu dia tips untuk memilih kemeja flanel, tapi bila pilihannya adalah jaket, kamu bisa mempertimbangkan jaket bomber sebagai pilihan terbaik. Ya, jaket bomber tidak sekadar bisa melindungi badanmu dari cuaca dingin, tapi juga meningkatkan gaya dan penampilanmu. Tentu saja jaket bomber tidak hanya keren dipakai untuk melapisi kemeja flanel mu saat cuaca dingin, tapi juga kaos tanpa kerah akan lebih elegan.

Jaket bomber dengan beragam pilihan bahan, warna, dan model menarik tersedia juga di Tokopedia. Mulai dari hitam polos berbahan kulit, hingga yang casual berbahan kaos.

Sekarang bagian bawah, yaitu alas kaki. Untuk melengkapi penampilan kemeja flanel dan jaket bomber, kamu memerlukan sepatu kets . Kamu bisa memilih sepatu kets yang kamu perlukan di Tokopedia. Tersedia beragam pilihan warna, motif, dan ukuran.

Belanja di Tokopedia lebih mudah dan nyaman dengan beragam metode dan cara pembayaran. Yuk, tunggu apalagi?
(ars)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1757 seconds (11.210#12.26)