Sering Perankan Tokoh Sunda, Neneng Wulandari Berhenti Jadi Orang Sunda dalam Serial Terbaru

Kamis, 22 September 2022 - 12:57 WIB
loading...
Sering Perankan Tokoh Sunda, Neneng Wulandari Berhenti Jadi Orang Sunda dalam Serial Terbaru
Neneng Wulandari di Serial Menggapai Ikatan Cinta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Komika dan aktris Risma Wulandari, atau yang akrab disapa Neneng Wulandari, kini baru saja membintangi serial terbarunya yang berjudul Menggapai Ikatan Cinta.

Dalam serial tersebut, Neneng Wulandari memerankan seorang gadis bernama Nurul, sahabat dari Diva yang diperankan oleh Bella Graceva.

Secara garis besar, Menggapai Ikatan Cinta menceritakan tentang sosok Diva yang sangat mengagumi sinetron Ikatan Cinta, hingga ia berusaha mengikuti casting untuk bisa bermain di dalamnya, serta menemukan rahasia lain yang terkait dengan ayahnya.

Sebagai seorang sahabat, Nurul juga merupakan fans Ikatan Cinta, yang setia dan suportif dalam mendukung Diva mengejar impiannya sebagai seorang fans Ikatan Cinta. Namun, bagi Neneng Wulandari, ada sisi lain dari Nurul yang cukup memberi tantangan baginya.

Baca Juga : Filmnya Dibajak, Para Pemain Mencuri Raden Saleh Kecewa

Dalam konferensi pers Menggapai Ikatan Cinta , 9 September silam, Neneng Wulandari mengungkapkan bahwa karakter Nurul cukup berbeda dengan karakter lain yang biasa ia perankan.

“Ini tuh pertama kali Neneng dapet peran yang, biasanya tuh Neneng kayak, ‘Eh, Neneng Sunda ya?’, nah ini tuh, ‘Nggak, Neneng Indonesia aja, jadi orang Jakarta,’” ujarnya.

Untuk mendalami karakter Nurul, Neneng Wulandari mengaku kesulitan saat harus menghilangkan logat Sundanya. Meski demikian, ia menerima peran itu dengan senang hati dan menganggap bahwa hal itu adalah tantangan yang baru baginya.

“Walaupun Neneng udah ngekost di Jaksel, tapi kayak susah gitu ya, ngilangin logat Sundanya, gitu. Cuman jadi tantangan yang baru aja,” lanjutnya.

Serial Menggapai Ikatan Cinta sendiri dapat disaksikan di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+.

Baca Juga : Saksikan Penampilan WayV Live di RCTI, GTV, RCTI+, dan Vision+

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #MenggapaiIkatanCinta #NenengWulandari
(wur)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1284 seconds (10.101#12.26)