Jessica Iskandar Ungkap Alasan Enggan Terima Tawaran Kerja di Jakarta

Kamis, 22 September 2022 - 19:17 WIB
loading...
Jessica Iskandar Ungkap Alasan Enggan Terima Tawaran Kerja di Jakarta
Meski sedang mengalami masa-masa sulit, namun artis yang akrab disapa Jedar ni tidak ingin kembali ke Jakarta untuk bekerja. / Foto: Instagram @inijedar
A A A
JAKARTA - Artis cantik Jessica Iskandar saat ini tengah mengalami masalah finansial, setelah diduga ditipu rekan bisnisnya hingga merugi miliaran rupiah.

Lantaran masalah tersebut, aktris dan presenter 34 tahun itu terpaksa menjual aset rumahnya yang ada di Jakarta.

Meski sedang mengalami masa-masa sulit, namun artis yang akrab disapa Jedar itu tidak ingin kembali ke Jakarta untuk bekerja. Pasalnya dia sudah menetap di Bali bersama keluarga kecilnya.

Baca juga: Farel Prayoga Sukses Bikin Ambyar Panggung Indonesian Television Awards 2022

"Sebenarnya bukannya enggak mau kerja di Jakarta sih, tapi di Bali aku merasa lebih sehat. El juga sudah sekolah di Bali," ungkap ibu dua anak ini seperti dikutip dari kanal YouTube Jessica Iskandar, Kamis (22/9/2022).

Di samping itu, Jessica memiliki riwayat penyakit Graves Diseases Hyperthyroid Autoimmune yang bisa kambuh kapan saja. Karena penyakit itu, dia tidak boleh lelah dan stres.

"Di Jakarta biasanya tawaran kerja selalu ada dan biasanya nanti enggak tau kenapa aku antinolak kerjaan, jadi pasti aku ambil. Di Jakarta aku pasti kerja terus capek dan gampang stres. Apalagi ada bayi dan masih nyusuin," terangnya.

Menurutnya, dengan dia berada di Jakarta, jiwanya untuk bekerja sangat bergejolak. Hal itu pasti sangat mengkhawatirkan, terutama mengenai kondisi kesehatan fisik dan mentalnya.

Baca juga: Didi Mahardika Dikabarkan Menikah dengan Cita Citata, Begini Tanggapan Mantan Istri

"Dengan di Bali aku bisa lebih rileks, enggak terlalu fokus. Jadi jangka pendek aku memutuskan tinggal di sini," tutup istri Vincent Verhaag itu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)