Para Member WayV Mampu Sebutkan 5 Kata Unik dengan Fasih di ITA Awards 2022

Kamis, 22 September 2022 - 19:50 WIB
loading...
Para Member WayV Mampu Sebutkan 5 Kata Unik dengan Fasih di ITA Awards 2022
Para member WayV sukses meramaikan panggung malam penghargaan Indonesian Television Awards 2022 yang berlangsung di Studio RCTI+, Jakarta, Kamis (22/9/2022). / Foto: tangkapan layar RCTI+
A A A
JAKARTA - Para personel boyband kpop, WayV sukses meramaikan panggung malam penghargaan Indonesian Television Awards 2022 yang berlangsung di Studio RCTI+, Jakarta, Kamis (22/9/2022).

Salah satu bintang tamu spesial dari ITA Awards 2022 itu sukses membuat penonton histeris saat memasuki panggung.

"WayZenNi manaa suaranyaa??" teriak sang host Ayu Dewi kepada penonton yang hadir langsung di Studio RCTI+. Para penggemar WayV yang disebut WayZenNi lantas berteriak histeris.

Baca juga: Farel Prayoga Sukses Bikin Ambyar Panggung Indonesian Television Awards 2022

"Hello, we are WayV, we are love WayZenNi," kata para member WayV yang menyapa para penggemar, baik yang di studio maupun yang menonton di televisi.

Para penggemar yang hadir di studio lantas kembali teriak histeris. Ayu Dewi dan Ranty Maria yang memandu acara kemudian mengajak WayV untuk bermain sebuah game.

Para anggota WayV yang terdiri dari Kun, WinWin, Ten, Lucas, Hendery, Xiao Jun, dan Yangyang itu ditantang untuk mengikuti 5 kata dalam bahasa Indonesia. Mereka pun menyanggupinya.

"Aku akan bilang beberapa kata dalam bahasa Indonesia, dan aku minta kalian untuk mengikuti kata itu dengan bahasa Indonesia juga," kata Ranty Maria.

Kata pertama yang disebut Ranty Maria adalah kata ambyar. Kata yang saat ini cukup populer di tengah masyarakat itu pun lantas berhasil ditiru oleh ketujuh personel WayV.

"Ambyarrr," ucap para personal WayV dengan kompak.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2010 seconds (10.177#12.26)