Lyodra dan Shannon Shanna Pukau Malam Puncak ITA Awards 2022

Kamis, 22 September 2022 - 21:10 WIB
loading...
Lyodra dan Shannon Shanna Pukau Malam Puncak ITA Awards 2022
Dua penyanyi cantik Lyodra Ginting dan Shanna Shannon tampil memukau di malam penganugerahan Indonesian Television Awards 2022. / Foto: tangkapan layar RCTI+
A A A
JAKARTA - Penyanyi cantik Lyodra Ginting tampil memukau di malam penganugerahan Indonesian Television Awards 2022. Jebolan Indonesia Idol ini sukses membawakan single terbarunya 'Sang Dewi' di panggung ITA Awards 2022 di Studio RCTI+, Jakarta, Kamis (22/9/2022).

Suara powerful Lyodra menyatu dengan iringan suara piano dari musisi sekaligus komposer Andi Rianto. Penampilannya juga tampak diiringi musik merdu beberapa pemain violin.

Lyodra tampil cantik dengan balutan dress gown berwarna hitam dan cutting sabrina di bagian atas. Rambut panjangnya ditata rapi dengan model kepang. Bak 'Sang Dewi', penampilannya berhasil membuat penonton terpukau.

Baca juga: Raih Trofi ITA Awards 2022, MasterChef Indonesia Bakal Hadirkan Kejutan Baru

Pada penampilan selanjutnya, di sela-sela pembacaan nominasi ITA Awards 2022, Lyodra kembali tampil menghibur penonton yang hadir langsung maupun pemirsa di rumah.

Pada penampilan kedua, Lyodra tidak sendiri. Dia ditemani penyanyi cantik sekaligus Duta Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Shanna Shannon.

Kedua penyanyi muda dan berbakat ini berduet membawakan lagu berjudul Pesan Terakhir karya Mario G Klau. Mereka tampak kompak membawakan lagu tersebut dengan ciri khas suara mereka masing-masing.

Pada penampilan duet tersebut, Lyodra tampak tampil anggun dengan balutan maxi dress one shoulder berwarna gold dengan detail glitter nan mewah. Sementara Shanna tak kalah anggun dengan dress gown hitam berdetail corak daun di bagian atasnya.

Tak hanya membawakan satu lagu, Lyodra dan Shannon kembali menghibur penonton dengan lagu kedua berjudul Hati Yang Kau Sakiti yang dipopulerkan Rossa. Lagu tersebut kini cukup populer karena menjadi salah satu soundtrack di salah satu FTV stasiun televisi swasta.

Penonton yang hadir di studio tak bisa menahan diri untuk ikut bernyanyi mengikuti lantunan lagu yang dibawakan kedua penyanyi cantik tersebut.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1788 seconds (10.177#12.26)