Bagikan Kondisi Baby Leslar usai Operasi Hernia, Ini Harapan Inul Daratista

Kamis, 22 September 2022 - 23:24 WIB
loading...
Bagikan Kondisi Baby Leslar usai Operasi Hernia, Ini Harapan Inul Daratista
Anak semata wayang Rizky Billar dan Lesti Kejora, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar alias Baby Leslar baru saja menjalani operasi hernia dengan lancar. / Foto: Instagram @inul.d
A A A
JAKARTA - Perasaan haru sekaligus bahagia tengah dirasakan pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pasalnya, anak semata wayangnya Muhammad Leslar Al-Fatih Billar alias Baby Leslar baru saja menjalani operasi hernia dengan lancar.

Momen kepulangan Baby Leslar pun dibagikan Inul Daratista di akun Instagramnya. Kondisi Leslar dalam video itu pun terlihat ceria.

"Sayangnya Oma Inul. Abang L Fatih. Alhamdulillah sudah bisa pulang (dan) istirahat di rumah," tulis Inul Daratista dalam unggahannya, Kamis(22/9/2022).

Baca juga: Ini Daftar Lengkap Pemenang Indonesian Television Awards 2022

Di posting-annya itu pun Inul mendoakan agar anak Lesti Kejora bisa lekas sembuh.

Inul Daratista mendoakan Baby Leslar lekas sembuh. Lesti Kejora mengatakan bahwa anaknya sudah dipulangkan dari rumah sakit.

"Wis ini yang terakhir sakitnya. Oma doain semoga super sehat, gagah, tampan, sholeh," sambung Inul Daratista di postingan yang sama.

"Ben bocahe istirahat sik ojo diajak wara-wiri mesakno sayang (Biar anaknya istirahat dulu, jangan diajak keliling sana-sini, kasihan)," lanjut istri Adam Suseno itu.

Banyak netizen yang ikut berkomentar dan mendoakan kesembuhan anak Rizky Billar dan Lesti Kejora pasca operasi hernia.

"Cah bagus cepat pulih yo, sehat-sehat, ceria lagi, amin," tulis akun @rosxxx di kolom komentar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)