Tren Fashion Anak Tak Kalah Pesat dari Orang Dewasa

Kamis, 22 September 2022 - 12:39 WIB
loading...
Tren Fashion Anak Tak Kalah Pesat dari Orang Dewasa
Perkembangan dunia fashion sangat pesat, tak terkecuali dengan fashion anak. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Perkembangan dunia fashion sangat pesat, tak terkecuali dengan fashion anak. Berbagai model pakaian serta aksesori bayi dan anak juga tak ingin ketinggalan zaman. Orang tua pun turut andil dalam mendadani buah hati mereka sesuai dengan karakter si kecil.

Brand Manager HeyBaby Yunita mengatakan, pesatnya dunia fashion anak dipengaruhi oleh tren yang berkembang di kalangan remaja dan dewasa. Saat ini beberapa aksesori dibuat khusus anak-anak dengan desain yang lebih menarik dan cocok digunakan oleh bayi ataupun anak usia sekolah dasar.

Sementara itu, transaksi fashion bayi dan anak juga lebih tinggi dibandingkan fashion dewasa. Salah satu faktornya, karena belanja pakaian bayi dan anak relatif lebih sering dibandingkan orang dewasa.

“Tumbuh kembang bayi dan anak lebih cepat, menyebabkan orang tua juga harus meng-upgrade pakaian baby and kids sesuai dengan kebutuhan,” ungkap Yunita melalui keterangan tertulis, Kamis (22/9/2022).

Tantangan dalam fashion anak, kata Yunita, tak hanya terletak pada modelnya saja. Bahan serta pemilihan warna juga menentukan.

Menurut Yunita, pakaian anak membutuhkan pilihan kain yang lebih nyaman dan bahan tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Tingkat kenyamanan serta kualitas bahan harus menjadi prioritas utama agar anak tetap leluasa saat melakukan aktivitas sehari-hari.

Kulit bayi dan balita yang sensitif harus menjadi fokus orang tua dalam memilih jenis pakaian yang hendak dikenakan. Misalnya berbahan katun, kaus, atau bahan lain yang mudah menyerap keringat.

“Motif yang digunakan juga menyesuikan gender atau memang motif yang bisa digunakan untuk unisex,” terang Yunita.

HeyBaby menyediakan pakaian bayi dan anak dengan berbagai desain serta motif. Dengan kualitas terbaik untuk anak, HeyBaby menyediakan tema fashion dengan kategori Outfit Of The Day Spesial Holiday, Princess Series, dan Back to School. Tersedia juga pakaian anak pria dan perempuan, sepatu, sandal, prewalker, kaus kaki, piyama, dan juga aksesori lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)