Johnny Depp Pacari Pengacaranya yang Sudah Punya Suami

Jum'at, 23 September 2022 - 11:20 WIB
loading...
Johnny Depp Pacari Pengacaranya yang Sudah Punya Suami
Johnny Depp berpacaran dengan pengacaranya, Joelle Rich yang mewakilinya dalam persidangan pencemaran nama baik di Inggris melawan The Sun. Rich sudah menikah. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Johnny Depp berpacaran dengan pengacaranya , Joelle Rich yang mewakilinya dalam persidangan pencemaran nama baik di Inggris melawan The Sun. Rich dilaporkan berbasis di London dan sudah menikah tetapi berpisah.

Perceraian Rich dengan sang suami kemungkinan belum selesai. Rich bukan salah satu pengacara yang menangani kasus tersebut, tetapi dia dilaporkan hadir di ruang sidang.

Menurut Us Weekly, pengacara ibu dua anak itu berada di Virginia untuk memberikan dukungan pada sang aktor. Seorang sumber juga mengatakan bahwa Depp dan Rich diam-diam bertemu di hotel.

"Tidak ada kewajiban profesional bagi Joelle Rich untuk berada di sana," kata seorang sumber kepada Us Weekly dilansir dari Page Six, Jumat (23/9/2022).

Johnny Depp Pacari Pengacaranya yang Sudah Punya Suami

Foto/Page Six



Johnny Depp Pacari Pengacaranya yang Sudah Punya Suami

Foto/Page Six

Tidak jelas kapan hubungan Depp dan Rich dimulai. Awal musim panas ini, Depp memicu rumor kencan dengan pengacaranya yang lain, Camille Vasquez yang mewakilinya dalam persidangan nama baik di AS melawan mantan istrinya, Amber Heard.

Namun Vasquez dengan cepat membantah rumor tersebut. Dia mengatakan tuduhan itu seksis dan tidak etis.

“Saya sangat peduli dengan klien saya dan kami jelas menjadi dekat. Tetapi ketika saya mengatakan kami, maksud saya seluruh tim dan tentu saja itu termasuk Johnny,” kata Vasquez.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2478 seconds (0.1#10.140)