Robby Shine Laporkan Billy Syahputra ke Polres Jaksel Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik dan Penghinaan

Jum'at, 23 September 2022 - 12:02 WIB
loading...
Robby Shine Laporkan Billy Syahputra ke Polres Jaksel Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik dan Penghinaan
Robby Shine melaporkan Billy Syahputra ke Polres Jaksel pada Kamis, 22 September 2022. Billy dilaporkan atas dugaan pencemacaran nama baik dan penghinaan. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Robby Shine melaporkan Billy Syahputra ke Polres Jakarta Selatan (Jaksel) pada Kamis, 22 September 2022. Billy dilaporkan atas dugaan pencemacaran nama baik dan penghinaan.

Robby datang ke Polres Jaksel bersama sang istri, Natasya Shine. Kepada awak media, Robby pun menjelaskan akar perseteruannya dengan adik almarhum Olga Syahputra tersebut.

"Diterima di Polres Jakarta Selatan, sudah buat laporannya. Sekali lagi saya mau bilang kita ngerti kita orang baru di entertainment, bukan yang terkenal kali," kata Robby di Polres Jaksel pada Kamis, 22 September 2022.

Robby mengaku sempat mengalami cekcok dengan Billy saat mengisi acara di salah satu program televisi swasta. Menurut Robby, sang presenter sempat mengucapkan kata-kata tidak pantas kepada istrinya.

Baca Juga: Anggap seperti Keluarga, Billy Syahputra Masih Berhubungan Baik dengan Mantan Kekasih



"Kita datang tapi kita say hay kita hormati. Billy tuh artis senior, saya sapa dia duluan. Tapi tiba-tiba dia ngomong enggak baik sama istri saya kan. Saya bahkan bilang enggak boleh dong ngomongin istri orang begitu," jelas Robby.

Dia bahkan tak menyangka dengan perilaku Billy yang sudah dianggap sebagai artis senior. Geram istrinya dihina, Robby pun akhirnya memutuskan untuk melaporkan mantan pacar Amanda Manopo itu ke Polres Jaksel.

"Janganlah kita ngata-ngatain istri orang, enggak baguslah. Istri saya enggak salah apa-apa, kenapa istri saya dihina begitu dicemarkan nama baiknya, bahasa yang tidak baik seperti itu," tandasnya.

Adapun laporan yang dilayangkan Robby Shine terhadap Billy Syahputra terdaftar dalam nomor LP/2283/IX/2022/RSJ.

Baca Juga: Billy Syahputra Tak Terima Disebut Playboy: Sekarang Aja Gue Masih Sendiri
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2266 seconds (11.97#12.26)