Single Kolaborasi Crush dan J-Hope BTS Sukses Dominasi Chart iTunes di Seluruh Dunia

Jum'at, 23 September 2022 - 15:14 WIB
loading...
Single Kolaborasi Crush dan J-Hope BTS Sukses Dominasi Chart iTunes di Seluruh Dunia
Single kolaborasi Crush dan J-Hope BTS berjudul Rush Hour sukses mendominasi tangga lagu iTunes di seluruh dunia. / Foto: ilustrasi/koreaboo.com
A A A
SEOUL - Single kolaborasi Crush dan J-Hope BTS berjudul Rush Hour sukses mendominasi tangga lagu iTunes di seluruh dunia.

Crush merilis single Rush Hour yang menampilkan J-Hope BTS pada 22 September 2022.

Tidak lama setelah dirilis, lagu tersebut melesat ke urutan 1 di chart realtime Bugs di Korea, dan juga naik ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Baca juga: Tampil Religius, Yukie Pas Band Sempatkan Bersalawat sebelum Manggung

Seperti dilansir Soompi, Jumat (23/9/2022), Rush Hour pada 23 September telah mencapai urutan 1 di tangga lagu iTunes Top Songs setidaknya di 41 wilayah yang berbeda, termasuk Brasil, Chili, Indonesia, Meksiko, dan Filipina.

Single ini juga masuk 10 besar di 68 wilayah yang berbeda, termasuk Amerika Serikat yaitu mencapai nomor 2, Jepang nomor 3, dan Inggris nomor 4.

J-Hope adalah rapper, penyanyi-penulis lagu, penari, dan produser rekaman Korea Selatan. Dia memulai debutnya sebagai anggota boyband Korea Selatan, BTS pada 2013, di bawah Big Hit Entertainment.

Baca juga: Ngaku Hidupnya Membosankan, Choi Siwon Jarang Diburu Paparazzi

Sedangkan Crush merupakan penyanyi R&B dan hip hop Korea Selatan. Dia memulai debutnya pada 1 April 2014 dengan single Sometimes, dan merilis album pertamanya Crush On You pada 5 Juni 2014.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6202 seconds (0.1#10.140)