Viral di DLAMD, Vionita Mencoba Peruntungan Kembali di Single Perih

Jum'at, 23 September 2022 - 14:58 WIB
loading...
Viral di DLAMD, Vionita Mencoba Peruntungan Kembali di Single Perih
Sepenggal bait dari single terbaru Vionita Sihombing yang berjudul Perih yang menceritakan bahwa berpura pura baik saja adalah another level of pain. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - “Biar perih yang kurasa, sakit yang kupunya, hanya jadi milikku seorang”. Sepenggal bait dari single terbaru Vionita Sihombing yang berjudul “Perih” yang menceritakan bahwa berpura pura baik saja adalah another level of pain. Diciptakan oleh Krisna Triastantya “Perih” merupakan sebuah single galau yg memang khusus diciptakan untuk Vionita. Mengingat kesuksesan yang diraih oleh DMLAMD, kali ini Vionita dan Hits Records berharap dapat mengulanginya.

Seperti yang diketahui single kedua Vionita Dia Masa Lalumu, Aku Masa Depanmu viral di platform tiktok dan meraih lebih dari 7 juta stream pada digital music platform dan 3,5jt views pada youtube.

Masih bertemakan galau, single ini menceritakan tentang seseorang yang tengah mengalami patah hati sepatah patah nya, karena kekasih yang dicinta dan satu satu nya telah mengkhianati dan berpaling ke lain hati. Namun Ia pendam “Perih” ini dan bersikap seolah biasa saja.

Baca Juga: Dikenal Seantero Dunia, Banyak Penyanyi Cover Lagu Blue Jeans

Untuk proses pengerjaan single ini terbilang sangat singkat, hanya membutuhkan kurang lebih 1 bulan. Dimulai dari workshop hingga music video rampung dalam waktu yang cepat, hal ini juga dipengaruhi oleh kerja sama yang baik antara Vionita dan tim, sehingga tidak ada kendala yang berarti.

Di single ketiga ini Vio berharap dapat mengulang kesuksesan DMLAMD, bahkan dapat melampaui kesuksesannya.

“Iya, semoga perih ini bisa melampaui kesuksesan DMLAMD, bahkan lebih. Dan semoga para sobat galau aku yg sudah nungguin karya terbaru aku, bisa terpuaskan ya galau nya, hehehe” tutup Vio.

Baca Juga: Di Friendzone-in? Dengerin Cerita Vionita di Single Terbarunya Yuk!

Perih sudah dapat kamu nikmati di seluruh digital music platform dan music video nya sudah tersedia di youtube channel Hits Records. Jadi galauers, sudah siap untuk merasakan “Perih” nya Vionita? Yuk, stream sekarang juga!
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1413 seconds (11.97#12.26)