3 Artis Indonesia yang Sering Main Film Horor, Nomor Terakhir Paling Menakutkan

Jum'at, 23 September 2022 - 16:26 WIB
loading...
3 Artis Indonesia yang Sering Main Film Horor, Nomor Terakhir Paling Menakutkan
Sejumlah artis Indonesia sering main film horor. Salah satu di antara artis ini bahkan dijuluki ratu horor dan masih dikenang sampai sekarang meski telah tiada. Foto/Instagram @indrajp
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis Indonesia sering main film horor . Salah satu di antara artis ini bahkan dijuluki ratu horor dan masih dikenang sampai sekarang meski telah tiada.

Tak tanggung-tanggung, para artis Indonesia ini membintangi film horor dengan berbagai judul dan cerita. Mulai dari kuntilanak, sundel bolong, Nyai Roro Kidul hingga arwah penasaran.

Dalam film horor ini, para artis tersebut memerankan karakter baik sebagai hantu itu sendiri atau korban teror hantu. Akting yang apik pun membuat para penonton sukses ketakutan. Siapa saja artis Indonesia tersebut?

Berikut daftar artis Indonesia yang sering main film horor seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (23/9/2022).



1. Shareefe Daanish

3 Artis Indonesia yang Sering Main Film Horor, Nomor Terakhir Paling Menakutkan

Foto/Instagram Shareefa Daanish

Artis Indonesia pertama yang sering main film horor adalah Shareefa Daanish. Memulai karier sebagai model, Shareefa kini sering membitangi film horor. Rumah Dara (2019) merupakan film horor pertama Shareefa.

Dalam film tersebut, dia berperan sebagai Dara, seorang kanibal sadis. Selain Rumah Dara, Shareefa juga membintangi film Asih (2018) sebagai Asih dalam trilogi Danur karya Risa Saraswati.

2. Tara Basro
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)