Malam Ini! Elvy Sukesih, Happy Asmara hingga Trio Macan Siap Guncang Panggung Road to Kilau Raya Blitar

Jum'at, 23 September 2022 - 17:14 WIB
loading...
Malam Ini! Elvy Sukesih, Happy Asmara hingga Trio Macan Siap Guncang Panggung Road to Kilau Raya Blitar
Aksi dari artis-artis papan atas Indonesia siap mengguncang panggung Road to Kilau Raya Blitar nanti malam, dengan panggung megah dan tata pencahayaan memukau. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aksi dari artis-artis papan atas Indonesia siap mengguncang panggung Road to Kilau Raya Blitar nanti malam, dengan panggung yang megah dan tata pencahayaan yang memukau diharapkan mampu menyihir warga Blitar . Road to kilau raya disiarkan secara langsung malam nanti pada pukul 20.00 wib di alun-alun kota Blitar.

Malam nanti kolaborasi performance yang apik dari artis-artis papan atas, kemudian pesta rakyat yang menyajikan makanan khas dari kota Blitar, kedekatan fans dan bintang tamu, rezeki tangga nada akan berbagi-bagi rezeki bersama bintang tamu.

Baca Juga: Besok! Deretan Artis Tanah Air Siap Gemparkan Blitar dalam Road to Kilau Raya MNCTV

Aksi seru lainnya yaitu xtradisi budaya yang akan melibatkan barongan kucingan, brewog audio yang akan menampilkan aksi audio diatas truk dengan kisaran 60.000 watt dan aksi dan aksi magician Limbad yang selalu membuat kejutan pada setiap aksinya.

konsisten menghadirkan artis-artis papan atas, kali ini RTKR akan menhadirkan Elvy Sukaesih sebgai bintang utamanya. Namun tak hanya itu akan hadir juga Happy Asmara, Yeni Inka, Dara Ayu, Lala Widy, Trio Macan, Nayunda, Pauzal RSD, Zainul RSD, Govinda, Lyia, Evan loss, Shepin Misa, Dhawiyah dan Limbad. Acara tersebut akan dipandu oleh host ternama yaitu Vega Darwanti, Angel Karamoy dan Ebel.

Baca Juga: Banyak Hadiah dan Hiburan di Rangakaian Acara Road to Kilau Raya Blitar Nanti Loh!

Jangan lewatkan Road to Kilau Raya MNCTV ‘joget in Blitar’ malam nanti 23 September 2022, pukul 20.00 WIB live dari Alun-alun kota Blitar. hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0984 seconds (10.55#12.26)