Larissa Chou Sudah Dikenalkan ke Rio Haryanto tapi Belum Mau Menikah

Jum'at, 23 September 2022 - 19:05 WIB
loading...
Larissa Chou Sudah Dikenalkan ke Rio Haryanto tapi Belum Mau Menikah
Larissa Chou sudah dikenalkan ke pembalap Rio Haryanto. Meski demikian, Larissa disebut belum terpikir untuk menikah lagi lantaran fokus mengurus buah hatinya. Foto/Instagram Larissa Chou
A A A
JAKARTA - Larissa Chou sudah dikenalkan ke pembalap Rio Haryanto . Meski demikian, Larissa disebut belum terpikir untuk menikah lagi lantaran saat ini sedang fokus mengurus buah hatinya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Adit selaku manajer Larissa mengatakan mantan istri Alvin Faiz tersebut saat ini belum memikirkan soal jodoh. Selain fokus mengurus anak, wanita cantik itu juga sedang disibukkan dengan mewujudkan beberapa impiannya.

"Larissa belum memikirkan jodoh. Masih fokus ke anak dan beberapa impiannya," kata Adit saat dihubungi awak media melalui telepon baru-baru ini.

Perkenalan Larissa dan Rio tak lain berkat Hanny Kristianto. Menurut Adit, keduanya dikenalkan melalui sambungan telepon.





Meski sudah berkenalan, namun mantan istri Alvin Faiz itu belum pernah bertemu secara langsung dengan pembalap ternama tersebut.

"Dikenalkan (Rio Haryanto) koh Hanny lewat telepon," jelas Adit.

"Kalau bertemu belum pernah sama sekali," tandasnya.

Seperti diketahui, kabar perjodohan Larissa Chou dan Rio Haryanto itu berawal dari kolom komentar sang selebgram. Dia mendapatkan banyak ucapan doa dan selamat sambil menandai akun Instagram Rio.



"Gak sabar lihat Cici nikah lagi sama @rharyantoracing," tulis netizen.

"MasyaAllah ci seneng banget denger kabar itu, alhamdulillah dari Pertalite jadi Pertamax," kata netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)