Cegah Rambut Rontok, MS Glow Luncurkan Treatment Hair Drop Serum

Jum'at, 23 September 2022 - 15:27 WIB
loading...
Cegah Rambut Rontok, MS Glow Luncurkan Treatment Hair Drop Serum
Produk perawatan kini tidak hanya fokus pada kesehatan kulit wajah, tapi juga merambah ke perawatan dari ujung kepala hingga ujung kaki, termasuk hair serum. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Indonesia merupakan salah satu pangsa pasar terbesar untuk beragam produk skincare dan perawatan lainnya.

Riset Euromonitor Internasional pun memperkuatnya dengan menyebutkan bahwa Indonesia berpeluang menjadi penyumbang terbesar kedua di dunia untuk pertumbuhan industri perawatan kulit .

Produk perawatan pun kini tidak hanya fokus pada kesehatan kulit wajah, tapi juga sudah mulai merambah ke perawatan dari ujung kepala hingga ujung kaki, termasuk hair serum yang kini mulai populer di masyarakat.

Baca juga: Hai Ladies, Ini 4 Penyebab Rambut Sering Rontok

Apabila dimasa sebelumnya, produk perawatan rambut yang banyak dikenal masyarakat hanya sampo, kondisioner, dan tonik, maka kini berbagai brand mulai berinovasi dengan menghadirkan produk perawatan rambut termutakhir.

Hal tersebut dilandasi pemahaman bahwa tidak hanya kulit yang perlu diberi produk perawatan terbaik, namun rambut juga perlu.

Beranjak dari hal tersebut, MS Glow Hair pun menghadirkan Treatment Hair Drop Serum dengan jargon #TakTakutRontok.

Sebagaimana diungkapkan founder MS Glow Hair yang juga salah satu pemilik MS Glow, Maharani Kemala, hair serum dari MS Glow Hair ini mengandung Rosmanrinus Officinalis dan Medicago Sativa Extract.

Kandungan tersebut, lanjut dia, mampu merangsang pertumbuhan rambut, mencegah kerontokan, memperkuat sekaligus menutrisi rambut, merevitalisasi rambut dari akar, meningkatkan ketebalan rambut, serta melembabkan kulit kepala.

"Melakukan perawatan terhadap rambut dan kulit kepala bisa menjadi salah satu bentuk self-love sekaligus menjadi kunci untuk menumbuhkan rasa percaya diri seseorang," kata dia seperti dikutip dari keterangan persnya, Jumat (23/9/2022).
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0997 seconds (10.177#12.26)